Bupati Pangkep Salurkan 1200 Sertifikat Redistribusi Tanah

STARNEWS.ID, PANGKEP –Penyerahan sertifikat redistribusi tanah Kabupaten Pangkep tahun anggaran 2020 berlangsung di rumah jabatan Bupati Kabupaten Pangkep pada hari Rabu (9/9/2020).

Kegiatan massal penyerahan sertifikat kali ini diberikan kepada sebanyak 1200 sertifikat kepada warga masyarakat yang terbagi dari Kelurahan Mangallekana sebanyak 500 Bidang atau sertifikat, Bontolangkasa sebanyak 450, Bontomanai 250, dari Kementerian Agraria dan tata ruang (ATR)/Badan Pertanahan Nasional (BPN).

Acara penyerahan dilakukan oleh Bupati Kabupaten Pangkep H. Syamsuddin A. Hamid yang didampingi kepala BPN Kabupaten Pangkep H. Asmain Tomboli, SE, SH, M.Si yang dihadiri oleh segenap unsur Pimpinan Forkopimda/Muspida Kabupaten Pangkep atau yang mewakili dan jajarannya, para kepala dinas dan para Kepala Bagian dan jajaran, segenap Camat, Lurah dan dan Kepala Desa dan jajaran serta ribuan warga masyarakat penerima yang berhak diterimakan saat itu.

Pelaksanaan penyerahan sukses dilakukan dan berjalan sesuai yang diharapkan setelah seluruh undangan dan warga penerima di layani makan siang bersama oleh pemerintah Kabupaten Pangkep dalam hal ini Bupati. (mit)

Terkait