Bupati Pinrang Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Ponpes Darul Hadits Tasokkoe

Bupati Pinrang Irwan Hamid melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Pondok Pesantren Darul Hadis Tassokkoe

STARNEWS.ID, PINRANG– Bupati Pinrang Irwan Hamid melakukan prosesi peletakan batu pertama Pembangunan Masjid pondok pesantren Darul Hadis Tassokkoe, Ahad (4/7/2021).

Bupati Irwan dalam sambutannya mengungkapkan bahwa, pihak Pemerintah Kabupaten Pinrang sangat mengapresiasi dan mendukung penuh proses pembangunan akhlak melalui pembangunan pendidikan bernuansa islami.

Bacaan Lainnya
Bupati Pinrang Irwan Hamid, dalam sambutannya sangat mengapresiasi pembangunan Masjid Pondok Pesantren Darul Hadis Tassokkoe

“Kami selaku Pemerintah Daerah tentu sangat mendukung, apalagi ini berkaitan dengan pembangunan akhlak melalui pembangunan pendidikan keagamaan” ungkap Bupati Irwan.

Selain itu, pembangunan akhlak melalui pendidikan islami menjadi salah satu cara untuk menangkal pengaruh buruk dari perkembangan zaman saat ini.

Dalam kesempatan ini, Bupati Irwan juga berkesempatan untuk menyumbangkan 200 sak semen untuk pembangunan Masjid yang terletak di Kelurahan Salo Kecamatan Watang Sawitto ini.

Bupati Pinrang pada kegiatan ini didampingi oleh Kepala Dinas Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang Awaluddin Maramat, Camat Watang Sawitto A. Sinapati Rudy, Kapolsek Urban Watang Sawitto Kompol Hajeri serta tokoh agama dan tokoh masayarakt setempat.(tan/idj)


Pos terkait