Bupati Pinrang Tinjau posko Induk Operasi Ketupat 2021

Pinrang A Irwan Hamid meninjau posko induk OPS Ketupat 2021 di Posko Satlantas

STARANEWS.ID, PINRANG– Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid mengunjungi posko induk operasi ketupat 2021, untuk memastikan kesiapan posko dan personel dalam menjalankan tugas pemantauan pergerakan masyarakat dan pengamanan Idul Fitri 1442 Hijriah.

“Kehadiran Bupati Pinrang ini, untuk memastikan kesiapan posko dan personel, dalam menjalankan tugas pemantauan pergerakan masyarakat dan pengamanan Idul Fitri 1442 Hijriah,” kata Kabag Protokol dan Pimpinan Dr. Rommy.

Bacaan Lainnya

Bupati Pinrang A Irwan Hamid melakukan peninjauan posko induk OPS Ketupat 2021 di Posko Satlantas, jalan Jenderal Sudirman, poros Pinrang – Makassar depan Gereja, Senin (10/5/2021).

Bupati juga memberikan semangat kepada personel lapangan agar tetap bekerja dengan baik menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dalam rangka memberikan rasa aman dan damai kepada masyarakat, dalam menjalankan ibadah dan merayakan hari raya Idul Fitri 1442 H.

Bupati juga menyampaikan kepada personil posko induk, “Selamat bertugas dan tetap jaga kesehatan, semoga kerja kerja kita bernilai ibadah dan pantau terus semua kemungkinan gangguan keamanan dan atasi hambatan arus lalu lintas jelang hari puncak akhir Ramadan” tutup Bupati.(tan/idj)


Pos terkait