Camat Mariso dan Tripika Amankan Ibadah Natal di Beberapa Gereja

Camat Mariso Juliaman S.Sos bersama Sekretaris Camat Muh.Ikbal, SKM, M.Kes, Lurah dan aparat kepolisian saat melakukan pengecekan di beberapa Gereja

STARNEWS.ID, MAKASSAR– Untuk memberikan rasa aman dalam menjalankan perayaan malam Natal Tahun 2021, aparat Kecamatan Mariso menggelar pengamanan di Wilayah Kecamatan Mariso, Jumat (24/12/2021).

Aparat Kecamatan Mariso Kota Makassar melakukan patroli pemantauan dan pengamanan Malam Natal di gereja Santo Yakobus Jalan Gagak Kelurahan Mariso, Kecamatan Mariso.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini di pimpin langsung Camat Mariso Juliaman S.Sos bersama Sekretaris Camat Muh.Ikbal, SKM, M.Kes, Lurah dan Tokoh Masyarakat Serta Pengurus Gereja.

“Kegiatan ini dilaksanakan guna memastikan situasi Wilayah Kecamatan Mariso kondusif, aman dan terkendali, khususnya menyambut Natal 2021 dan Tahun Baru 2022,” ucap Camat Mariso yang akrab di sapa Bang Joel.

Bersama Tripika, Camat lakukan pengecekan di beberapa Gereja di masing-masing wilayah di Kecamatan Mariso, sekaligus mengunjungi Posko Kontainer Makassar Recover yang berlokasi tidak jauh dari gereja. Kegiatan serupa juga dilakukan di Kel.Kunjung Mae, Lurah bersama Tripika dan Tokoh Masyarakat menjaga agar perayaan Natal ini dapat berjalan dengan baik.

Pemerintah dalam hal ini, Aparat Kecamatan Mariso, siap untuk mengamankan pelaksanaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

“Mudah mudahan dengan ketentuan pelaksanaan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan, kiranya masyarakat di Kecamatan Mariso dan Kota Makassar dapat melaksanakan kegiatan dengan aman, damai dan nyaman,” harapnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *