Capai Target, Agen PT Affor Neo Jaya Bakal Kecipratan Reward Menarik


STARNEWS.ID, MAKASSAR — PT Affor Neo Jaya menyiapkan 33 motor Yamaha. Sebagai reward buat para agen yang bergabung sebagai mitra.

Reward tersebut dibagikan secara simbolis di Sentral Yamaha Suraco Jaya Abadi, Jalan Andi Pengerang Pettarani, Makassar, Senin (31/8/2020). Disaksikan langsung Ceo PT Affor Neo Jaya, Nurlinda Dwi Sukti.

Adapun para agen yang dimaksud berasal dari berbagai kota. Di antaranya, Makassar, Surabaya, Papua dan beberapa kota lainnya.

Rupanya, penghargaan kepada para agen itu rutin dilakukan setiap bulan. Tak hanya motor, rewards yang diberikan itu juga berupa mobil, HP Samsung, iphone, pencairan dana bahkan ada logam mulia.

Pemberian reward tersebut dimaksudkan guna lebih memotivasi para agen untuk selalu bekerja maksimal. Terlebih yang terkendala ekonomi akibat pandemi virus korona.

“Maka dari itu, saya membuka peluang maksimal untuk usaha untuk orang-orang yang bisa bekerja dalam rumah. Jadi kita berbisnis secara online. Di sisi lain, kita bisa berpenghasilan dan benar-benar bisa membuktikan bahwa di rumah kita juga bisa produktif tanpa berinteraksi di luar,” kata Ceo PT Affor Neo Jaya, Nurlinda Dwi Sukti

Cukup mudah Untuk mendapatkan reward tersebut. Dengan target dua ribu produk terjual. Jika target tercapai, maka para agen bakal menerima pencairan hadiah.

“Misalkan, mereka (para agen) cepat capai dalam satu bulan bahkan satu minggu, kalau mereka capai maka langsung pencairan. Mereka yang tentukan sendiri, namun tanpa durasi yang diberikan. Biasanya bisnis lain itu poinnya hangus. Namun di sini tidak,” jelas Nurlinda. (fad/dam)

Terkait