Cari Warga Bantaeng, Basarnas Sulsel Sisir Hutan dengan Dua Tim 

Beginilah suasana pencarian warga Bantaeng yang hilang, dan sementara dalam pencarian di hutan. (foto dok basarnas)

STARNEWS.ID, BANTAENG – Tim sar gabungan masih melakukan pencarian terhadap Uddin (45), warga Desa Bontotappalang yang telah menghilang sejak Minggu, (14/3/2021).

Korban diduga tidak kembali sejak saat ia pergi berkebun di Kampung Lalijangan, Desa Bontotappalang, Kabupaten Bantaeng.

Bacaan Lainnya

Karena luasnya lokasi pencarian sehingga tim sar harus dibagi di sini barat laut dan barat dari hutan tersebut. (fot dok basarnas)

“Hingga hari ketiga, hari Minggu (21/3/2021) ini tim sar gabungan masih melakukan pencarian terhadap korban dengan penyisiran di Hutan Kampung Lalijangan, yang lokasinya berdekatan dengan kebun korban,” ujar Djunaidi, Kepala Kantor Basarnas Sulsel.

Djunaidi menambahkan bahwa korban sudah sekitar empat tahun bertempat tinggal di kebun, karena korban tidak menyukai keramaian.

“Pihak keluarga sebelumnya sudah melakukan pencarian terhadap korban, dan mengkhawatirkan keadaan korban, karena sudah lebih dari seminggu tidak kunjung kembali,” kata Djunaidi.

Djunaidi menegaskan bahwa hingga saat ini tim sar gabungan berusaha semaksimal mungkin untuk melakukan pencarian terhadap korban.

“Kami membagi 2 SRU (Search Rescue Unit) untuk pencarian, 1 tim akan menyisir sejauh 2 kilometer ke arah barat laut dan 1 tim lainnya akan menyisir juga sejauh 2 kilometer ke arah barat,” tutup Djunaidi. (*/uba)


Pos terkait