Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Parangloe Gowa Bangun Posko 

Suasana kerja bakti pembuatan Posko Covid di Kecamatan Parangloe. (foto ist)

STARNEWS.ID, GOWA  – Dalam upaya meredam penyebaran Covid -19, Pemerintah Kecamatan Parangloe Kab.Gowa membangun Posko civid-19 di Kelurahan Lanna, Kecamatan Parangloe Kabupaten Gowa, Minggu (21/2/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Lanna Polsek Parangloe Polres Gowa Bripka Musdin Mappa turut bersama dengan Warga dan pemerintah Kecamatan Parangloe kerja Bakti dalam pembuatan Posko Covid tersebut.

Bacaan Lainnya

Selain Bhabin Kelurahan Lanna dan warga juga ikut terlibat Babinsa serta Lurah Lanna Muh, Amir beserta stafnya.

“Pembuatan posko Covid-19 ini sebagai kesiapan Pemerintah Kecamatan Parangloe dalam menerapkan PPKM sesuai Kebijakan Pemerintah Kabupaten Gowa dalam mencegah Penyebaran Covid-19 di wilayah ini,” ujar Bripka Musdin saat ditemui di lokasi.

Hal ini juga dipertegas oleh Lurah lanna bahwa Posko ini nantinya digunakan oleh Satgas gabungan TNI-Polri dan Sat Pols PP dalam melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi Protokotol Kesehatan.

Di tempat terpisah, Kapolsek Parangloe AKP Kasmawati saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan pembuatan Posko Covid ini, ia pun menuturkan bahwa Polri khususnya Polsek Parangloe sangat mendukung pembuatan Posko Covid-19 dan pastinya Polsek Parangloe aktif dalam Operasi Yustisi Prokes bersama TNI dalam upaya menegakkan PPKM serta mengedukasi warga dalam memutus mata rantai penyebaran virus yang mematikan ini. (*/uba)


Pos terkait