Cegah Kekurangan Darah, Batalyon Armed 6/3 Kostrad Donor Darah

Suasana donor darah yang di gelar Batalyon Armed 6/3 Konstrad untuk Covid 19. (foto ist)

STARNEWS.ID, MAKASSAR – Kegiatan donor darah Batalyon Armed 6/3 Kostrad dalam rangka membantu PMI guna mengatasi minimnya persediaan Darah selama penanganan Covid-19 di gelar di Aula Tamarunang Sabtu (4/4/2020), dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Armed 6/3 Kostrad Letnan Kolonel Arm Rohmadi S.Sos., M.Tr(Han).

Kegiatan donor darah ini diikuti oleh Prajurit beserta Persit KCK cabang XXXIII Yonarmed 6 Koorcab PG 3 Kostrad yang sangat antusias mengikuti kegiatan ini.

Bacaan Lainnya

Diselah-selah kegiatan Donor Komandan Batalyon Armed 6/3 Kostrad Letnan Kolonel Arm Rohmadi S.Sos., M.Tr(Han). Mengungkapkan bahwa “Kegiatan donor darah ini adalah kegiatan kemanusiaan yang sangat mulia dan sangat bermanfaat sekali untuk saudara-saudara yang sangat membutuhkan bantuan apabila ada yang kekurangan darah, mereka akan merasa terbantu ketika mereka sedang susah mencari darah dan saat ini kita bisa menyiapkan melalui kegiatan donor darah ini”.

“Kegiatan donor darah ini pula menjadi bentuk kepedulian Prajurit Kostrad dalam membantu PMI guna mengatasi kekurangan darah selama penanganan Covid-19” ungkap Danyon Armed 6. (star1)

Pos terkait