Cincin Batu Akik dari Guru Ngaji Penegas Dukungan Masyarakat Barukang buat Dilan

Istri Deng Ical, Mellia Fersini tak segan membaur dengan para warga di Barukang belum lama ini.

STARNEWS.ID, MAKASSAR — Agenda istri Syamsu Rizal, Mellia Fersini kian bertambah. Terutama untuk menyosialisasikan sang suami yang siap berkompetisi di Pilwalkot 2020 Makassar.

Serangkaian dengan itu, Imel-sapaan akrab Mellia Fersini juga kerap berbagi tugas dengan sang suami untuk memenuhi undangan silaturahmi guna memastikan para warga tidak kecewa.

Bacaan Lainnya

Imel pun senantiasa disambut baik dan penuh suka cita di tengah masyarakat. Seperti saat menemui undangan silaturahmi warga Jalan Barukang II, belum lama ini. Kegiatan tersebut dipusatkan di rumah Ustaz A Hamzy yang juga guru mengaji.

Dalam pertemuan tersebut, Imel menyosialisasikan pasangan calon Deng Ical-Fadli Ananda atau lebih familier dengan akronim Dilan.

Sejumlah program andalan pasangan doktor dan dokter yang dipaparkannya mendapatkan respons positif dari masyarakat. Selain itu, Imel juga banyak mendengarkan keluh kesah warga Barukang terkait masalah perkotaan.

Di sela silaturahmi dengan warga tersebut, Ustaz Hamzy selaku pemilik rumah memberikan hadiah buat Imel. Hadiah itu berupa cincin batu akik yang berharga sebagai bentuk dukungan warga kepada Dilan.

“Cincin batu akik berharga ini hadiah kenang-kenangan sekaligus tanda harapan dan dukungan warga kepada Dilan,” ucap Ustaz Hamzy.

Ustaz Hamzy pada kesempatan itu juga memuji karakter Imel yang mirip dengan sang suami: asli sombere’. Istri Deng Ical itu juga dengan mudah berbaur dan berteman dengan siapa saja, tanpa sekat dan tanpa membeda-bedakan antara yang kaya dan miskin.

Sementara itu, Imel mengapresiasi sekaligus berterima kasih atas dukungan warga Barukang kepada Dilan di Pilwalkot Makassar. Ia pun mengaku terharu saat dihadiahi cincin batu akik dari warga setempat.

“Luar biasa dukungan warga, mereka menaruh harapan besar kepada Dilan. Dan, itulah menambah semangat Dilan dan tim untuk berjuang memenangkan Pilwalkot Makassar demi mewujudkan mimpi dan harapan warga,” ucapnya, Jumat (25/9/2020).

Ia juga mengaku senang dapat berinteraksi langsung dengan warga dan mendengar harapan sekaligus keluh kesah mereka. Semua aspirasi itu pasti disampaikannya ke Dilan untuk dijadikan rujukan mengambil keputusan maupun kebijakan bila kelak diamanahkan memimpin Makassar. (*/dam)

Terkait