City Tekuk MU 2 Gol Tanpa Balas di Semifinal Carabao Cup

Image : Panditfootball.com

STARNEWS.ID, JAKARTA – Kabar Covid-19 anggota tim Manchester City tak menjadikan alasan untuk tidak memastikan diri lolos ke final Piala Liga Inggris. City berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor 2-0. Di semifinal yang berlangsung, Kamis (7/1/2021) dini hari WIB.

Kemenangan City atas rival se kota, dibuat oleh John Stones dan Fernandinho.

Kedua tim sama-sama tampil menyerang sejak menit awal pertandingan. Namun di babak pertama dua klub tak bisa membuat gol, hanya bermain sama kuat dengan skor 0-0.

Meski begitu Kedua tim tampil menyerang sejak menit awal pertandingan. Bahkan kedua klub bisa membuat gol, namun dianulir.

John Stones melakukan gol bunuh diri. Akan tetapi, sebelumnya Marcus Rashford berada dalam posisi offside.

Kemudian, di menit kelima giliran Ilkay Guendogan yang membuat gol. Lagi-lagi gol dianulir karena sudah berada dalam posisi offside.

Setelah turun minum, City berhasil membuka keunggulan pada menit ke-50. Adalah John Stones yang sukses membobol gawang MU usai memanfaatkan sepakan bebas Phil Foden. Skor berubah 0-1 untuk City.

City akhirnya membuat gol tambahan pada 7 menit laga usai pada menit ke-83. Tendangan Fernandinho dari luar kotak penalti melesat mulus ke dalam gawang MU.

Skor menjadi 2-0 dan bertahan hingga selesai.

The Citizens akan berjumpa Spurs di laga final yang akan berlangsung April mendatang. (*/fad)


Pos terkait