Dalam Menyambut Hari Natal, Mercure Makassar Nexa Pettarani Gelar Aksi Solidaritas

Makassar Nexa Pettarani secara simbolis menyerahkan donasi pada pengurus Panti Werdha Theodora, Jumat 16 Desember 2020. (Foto : Christian Community Hotel Mercure)

STARNEWS.ID, MAKASSAR – Berbagi kasih menyambut hari Natal, Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani bersama Christian Community yang merupakan bagian dari Social & Sport Activity (SSA) menggelar kunjungan kasih ke Panti Werdha Theodora yang terletak di Jalan Sungai Saddang Lama No. 21. Rabu, (16/12/2020)

Kegiatan ini juga rangkaian dengan #SolidarityWeek2020 yang menjadi agenda rutin tahunan Mercure Makassar Nexa Pettarani dan hotel – hotel Accor di seluruh dunia untuk menggalakkan aksi peduli sosial terhadap komunitas lokal.

Aksi ini diisi dengan ibadah singkat, dipimpin oleh Pendeta Edy yang dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan, memakai masker dan menjaga jarak.

Dalam kesempatan yang berbahagia itu juga, Christian Community Mercure Makassar Nexa Pettarani memberikan donasi bagi seluruh anggota panti.

Ambun Salurante, Talent dan Culture Manager dan juga Penasihat SSA Mercure Makassar mengatakan, “semoga melalui kunjungan kasih ini dapat memberikan kekuatan, semangat serta pengharapan yang baru bagi seluruh anggota panti Werdha Theodora.

Dan semoga kita semua selalu di anugerahi kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa sehingga aksi-aksi seperti ini dapat terus kami lakukan di waktu-waktu yang akan datang dan memberi dampak yang lebih besar untuk komunitas – komunitas di sekitar kita”. Harapnya ambun

Accor Solidarity Week adalah momen spesial bagi seluruh hotel-hotel Accor di seluruh dunia, dimana ini adalah kesempatan bagi para Heartist atau karyawan hotel-hotel Accor untuk menunjukkan komitmen mereka pada komunitas lokal.

Sebelumnya, Mercure Makassar Nexa Pettarani juga telah membagikan foto-foto dokumentasi aksi solidaritas yang telah dilakukan sepanjang tahun ini pada sosial media mereka untuk mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk turut serta aktif membantu sesama, terlebih pada masa-masa sulit pandemi seperti sekarang ini. (Rilis/Fad)


Pos terkait