Damkar Makassar Cari Penelpon Hoax Kabarkan Kebakaran Palsu

STARNEWS.ID, MAKASSAR – Ternyata masih ada saja orang yang iseng, yang mengabarkan terjadi kebakaran di Jalan Tanjung Alang, Belakang Kampus Atmajaya. Informasi ini diterima petugas Damkar Makassar, Sabtu dinihari (25/4/2020).

Telepon di kantor Damkar berdering sekitar pukul 01.25 WITA, dimana saat anggota sedang persiapan untuk makan sahur. Penelpon bernama Erick ini, menyebutkan kalau yang terbakar rumah kost. Apalagi lokasinya belakang Kampus Atma Jaya.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya Armada dari Mako Damkar di luncurkan ke lokasi. Namun setiba di lokasi yang di berikan pelapor, ternyata tidak ada kebakaran. Petugas mencoba menghubungi pelapor, tapi nomor HP sudah tidak aktif.

Tentu saja, informasi hoax ini membuat pihak damkar geram dan berharap penelpon bernama Erick mengklarifikasi laporannya 1×24 jam. Karena kalau tidak, pihak damkar akan melacak keberadaan pelaku tersebut. Apalagi bukti percakapan pelapor, sudah berada di tangan pihak Damkar.

Selain itu, bukti lainnya foto profil WA pelapor sudah didapatkan dan video yg membuktikan armada damkar meluncur ke lokasi kebakaran palsu di Tanjung Alang. (star2)

Terkait