Dapatkan Promo Sambut Tahun Baru 2021 Menginap Di Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani

STARNEWS.ID, MAKASSAR – Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani dalam menyambut tahun baru 2021, menawarkan paket menginap bertajuk Time to Celebrate New Year’s Eve 2021 dan makan malam bertajuk Dimsum Fiesta.

Meski masih berada di masa pandemi, namun Mercure Makassar Nexa Pettarani ingin menyediakan akomodasi bagi masyarakat Kota Makassar yang tidak ingin kehilangan momen pergantian tahun bersama keluarga dan orang tercinta.

Rury Mashuri, General Manager mengatakan bahwa pihaknya menawarkan dua pilihan paket menginap yaitu paket menginap 2 hari 1 malam dan 3 hari 2 malam.

Tamu dapat memilih paket 2 hari 1 malam yang dibanderol mulai dari Rp 1. 325.000,- . Keuntungan yang didapatkan yaitu menginap di tipe kamar superior, sarapan pagi / brunch untuk 2 orang, makan malam Dimsum Fiesta untuk 2 orang, buah/kue kering selamat datang, kids activity, dan late check-out sampai dengan pukul 15.00 WITA.

Sedangkan untuk paket 3 hari 2 malam pihaknya membanderol mulai dari Rp 2.300.000,- nett yang termasuk menginap di tipe kamar superior, sarapan pagi / brunch untuk 2 orang, makan malam pada tanggal 30 Desember 2020 untuk 2 orang, makan malam Dimsum Fiesta untuk 2 orang pada 31 Desember 2020, buah/kue kering selamat datang, kids activity, dan late check-out sampai dengan pukul 15.00 WITA. Periode menginap berlaku mulai 30 Desember 2020 hingga 1 Januari 2021.

Selain itu, bagi yang ingin menikmati makan malam All You Can Eat – Dimsum Fiesta sambil menanti detik-detik pergantian tahun tanpa menginap dapat melakukan reservasi hanya dengan Rp 175 ribu per orang. Sajian makan malam yang akan dihidangkan yaitu Chinese food mulai dari aneka soup, Hainan chicken, pecking duck, chicken kebab, steamboat, live cooking aneka dimsum, hingga ice cream dan beragam cookies serta buah-buahan.

“Kami menghadirkan sajian khusus di akhir tahun untuk semua anggota keluarga dengan memberikan sajian tematik family buffet dengan konsep All You Can Eat – Dimsum Fiesta dan melewatkan malam tahun baru secara sederhana bersama semua anggota keluarga tetapi penuh dengan makna, ditemani dengan aktifitas-aktifitas menarik seperti membuat pizza bagi ibu dan anak, hiburan live music, dan undian doorprize dengan bermacam hadiah menarik di penghujung hari di tahun 2020”, terang Rury Mashuri. Kamis (26/11/2020).

Ditambahkan olehnya bahwa penerapan protokol kesehatan berlabel ALLSAFE akan tetap diterapkan seperti pengecekan suhu tubuh tamu, penyediaan hand sanitizer di area publik, wajib menggunakan maskermasker. ujar Rury Mashuri.

Lebih lanjut Rury mengatakan, Mercure Makassar Nexa Pettarani juga memberikan harga khusus bagi tamu yang ingin memperpanjang masa tinggalnya dengan promo Special Extended Rate.

”Promo spesial ini kita berikan dengan harga mulai dari Rp 550 ribu untuk tipe kamar superior dan sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang”. promo ini yang berlaku mulai dari 1 – 3 Januari 2020.(fad)


Pos terkait