Darma Bakti Kutai Timur Berbagi Kebahagiaan kepada Petugas Kebersihan 

STARNEWS.ID, KUTIM – Darma bakti memberikan bantuan paket sembako dan paket nasi kotak kepada petugas kebersihan di Kantor Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kebersihan Wilayah Sangatta Selatan jalan H. M. Ardhan Sangatta Selatan Kabupaten Kutai Timur. Rabu (15/9/2021).

Darma Bakti merupakan sebuah Organisasi yang mempunyai visi misi berbagi kebahagiaan dengan membantu meringankan beban perekonomian pada masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu program Darma Bakti yang di inisiasi Abdul Rauf, Cristina Laws, Basuki Isnawan dan Sanrawani Alam yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta membuka partisipasi kepada yang lainnya.

Kami hadir untuk masyarakat dalam berbagai kegiatan sosial yang bertujuan mensejahterakan masyarakat. Kata Abdul Rauf

Dari kegiatan ini kami sengaja lakukan mengundang perhatian banyak orang, sehingga semakin hari semakin lebih besar orang yang ingin bergabung. Harap Abdul Rauf yang juga Kasat Reskrim Polres Kutai Timur.

Sementara itu Basuki Isnawan yang juga Sekretaris Dispora Kutai Timur Mengatakan, kegiatan ini bisa menjadi contoh untuk di lakukan secara bersama-sama.

Kalau kita lakukan bersama-sama akhirnya percepatan untuk kita membuat orang bahagia akan semakin cepat nih, dan kita tidak melakukan sendiri sendiri. Kata Sekertaris Dispora Kutai Timur

Artinya kalau kita bergotong royong itu hal yang indah, bersosial itu hal yang luar biasa ayo kita lakukan bersama-sama. Kalau bukan kita siapa lagi kalau bukan sekarang kapan lagi. Katanya. (Fad)


Pos terkait