Datangi Warga Kurang Mampu, Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Salurkan Bantuan dari Mabes Polri

STARNEWS.ID, ENREKANG — Di samping menjaga ketertiban dan keamanan, Polri juga mengemban tugas kemanusiaan. Di antaranya dengan menyiapkan bantuan paket sembako.

Polres Enrekang pun kebagian tugas ekstra untuk turut menyalurkan bantuan kepada masyarakat kurang mampu. Terlebih bagi yang terdampak pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Olehnya itu, seluruh Bhabinkamtibmas yang bertugas di bawah naungan Polres Enrekang serentak membagikan beras bantuan tahap III dari Mabes Polri.

Seperti yang dilakukan Polsek Anggeraja Polres Enrekang dengan menerjunkan Bhabinkamtibmas turun lansung ke sejumlah desa binaannya, Jumat, (21/08/2020). Setidaknya, ada 12 desa dan 3 kelurahan di Kecamatan Anggeraja yang bakal menerima bantuan beras dari Mabes Polri.

Setiap kepala keluarga tergolong kurang mampu yang terkena dampak Covid 19 diberikan beras gratis sebanyak 10kg.

Tak lupa, para Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada warga masyarakat penerima bantuan agar selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari wabah Covid 19.

“Hari ini (Jumat, 21 Agustus) para Bhabinkamtibmas membagikan beras bantuan dari Mabes Polri di Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, dan bantuan tersebut memang tidak seberapa namun itu murni kepedulian Polri kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19.” ujar Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang, IPTU Lukman. (zai/dam).

Pos terkait