Delapan Jam Pencarian, Warga Bone Ditemukan Meninggal di Sungai Walanae

Suasana saat korban tenggelam di Sungai Walanae Bone ditemukan sudah meninggal dunia, Kamis (4/3/2021) (foto dok basarnassulsel)

STARNEWS.ID, BONE –  Salah seorang warga Desa Welado, Kecamatan Ajangale, Kabupaten Bone bernama Salang (65 th) dilaporkan oleh Kanit Intel Ajangale karena diduga terseret arus saat hendak mengambil air di sungai Walanae.

“Kejadiannya pada hari Rabu (3/3/2021). Pak Salang pamit menuju ke Sungai untuk mengambil air di Sungai Walanae. Namun korban terpeleset dan terbawa arus sungai,” kata Djunaidi, selaku Kepala Kantor Basarnas Sulsel.

Bacaan Lainnya

Nampak Tim Basarnas Sulsel menggotong mayat korban yang ditemukan tenggelam di Sungai Walanae, Bone, Kamis (4/3/2021)

Djunaidi menambahkan bahwa pihak keluarga yang merasa kehilangan melaporkan kepada Kanit Intel Ajangale dan meneruskan kepada Basarnas satu jam setelah kejadian.

“Tim Rescue dari Pos Sar Bone telah kami terjunkan 15 menit setelah menerima informasi menuju ke lokasi kejadian untuk segera melakukan pencarian terhadap korban, dan korban ditemukan pagi tadi (4/3/2021) pukul 06.53 wita dalam keadaan meninggal dunia,” jelas Djunaidi.

Pencarian dilakukan bersama dengan Rescuer Pos Sar Bone, Brimob, Polsek Ajangale, BPBD Bone, Pol PP, TNI dan juga masyarakat setempat. (*/uba)


Pos terkait