Dendam, Dua Pemuda Rappocini Lemparkan Bom Molotov

  • Whatsapp
Ilustrasi (okezone.com)

STARNEWS.ID, MAKASSAR – Karena dipicu oleh dendam dengan anak muda sekitar rumah korban, dua pemuda nekad melamparkan bom molotov. Peristiwa ini terjadi di Jalan Tidung, Sabtu (18/1/2020) pukul 03.00 WITA dinihari.

Akibat dari ulah pelaku Reski alias Incus (22) dan temannya Haerunnas atau Herul, mengakibatkan mobil korban Takbir (51) terbakar. Kini kedua pelaku sudah diringkus di dua tempat berbeda.

Baca Juga

Keduanya diamankan berawal ketika Anggota Timsus Polsek Rappocini yg dipimpin oleh Panit 2 Reskrim Polsek Rappocini Ipda Anwar, melakukan penyelidikan terkait Kasus pembakaran mobil yg terjadi beberapa waktu yg lalu di wilayah hukum Polsek Rappocini.

Kemudian diperoleh informasi terkait keberadaan DPO pelaku Reski di rumah keluarganya di Jalan Karunrung. Selanjutnya anggota bergerak menuju tempat yg dimaksud dan berhasil mengamankan pelaku, yang sembunyi di dalam lemari pakaian kamar.

Saat diinterogasi awal terhadap pelaku guna mencari tau keberadaan pelaku Lainnya, yakni Herul. Akhirnya Betul dibekuk di Warkop Kopi Daeng Jalan Dg. Tata Raya.

Kedua pelaku langsung digirin di Mako Polsek Rappocini untuk dilakukan interogasi dan proses hukum.

Nah, dari introgasi terkuak motif para pelaku melempakan bom molotov karena dendam dengan anak muda dekat rumah korban. (star2)

Pos terkait