Dengan Paradigma Baru Taufan Tegaskan Golkar Berkarya Berikan yang Terbaik untuk Masyarakat

Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe memimpin konpers di kantor DPD I Golkar Sulsel di Jalan Amanagappa, Makassar, Selasa (23/11/2020).

STARNEWS.ID, MAKASSAR — Surat Keputusan (SK) telah diterima, Senin (23/11/2020) di lantai 12 Gedung DPR RI Senayan Jakarta. Taufan Pawe pun resmi menjalankan amanah sebagai ketua DPD I Golkar Sulsel.

Kerja dipacu, beragam agenda mendesak dilaksanakan. Di antaranya, menggelar konferensi pers (Konpers), Selasa, (24/11/2020) di kantor DPD I Golkar Sulsel di Jalan Amanagappa, Makassar. Terutama membahas agenda pilkada 2020 serentak, yang dijadwalkan pada 9 Desember 2020 mendatang.

Bacaan Lainnya

Menyoal kemelut belum lama ini yang terjadi di tubuh partai berlambang pohon beringin itu, disebutkan itu adalah bagian dari proses berorganisasi. Termasuk di dalamnya pasti ada hambatan.

“Tentu proses itu kita berbicara hulu dan hilir. Hari ini (23 November), kita sudah dalam proses. Jawaban dari semua rangkaian-rangkaian kegiatan-kegiatan, hal-hal yang bersifat faktual yang diberitakan, maka hari ini saya hadir segenap jajaran saya pengurus DPD untuk menyampaikan terimalah kami. Kami Hadir untuk berbuat, berkarya memberikan yang terbaik untuk masyarakat Sulawesi Selatan. Dan Golkar sebagai partai terbesar di Sulawesi Selatan ini harus tampil dengan paradigma yang baik. Sehingga saya mengatakan bahwa Golkar sekarang ini hadirkan paradigma yang baru,” tutur Taufan.

“Semoga SK ini adalah SK pemersatu partai Golkar, karena kepentingan partai di atas segalanya,” imbuh dia.

Wali Kota Parepare itu pun menambahkan, pihaknya akan mengevaluasi kinerja secara bertahap. “Semua itu dengan dibutuhkan pakta integritas untuk semua kader Partai Golkar,” imbuhnya. (fad/dam)


Pos terkait