Dengar Keluhan Warga, Satgas 754 Anjangsana di Kampung Trimuris

STARNEWS.ID, PAPUA – Satuan Tugas Batalyon Infanteri (Satgas Yonif) 754/ENK/20/3 Kostrad melaksanakan kegiatan anjangsana dengan masyarakat di kampung Trimuris distrik Memberamo Hilir Kabupaten Memberamo Raya Papua, Jum’at (24/04/2020).

Bertempat di timika, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat selaku Dansatgas mengatakan ” kami ( satgas) melaksanakan penugasan juga selalu mendengarkan aapa yang menjadi keluh kesah masyarakat dan membantu segala keluh kesah masyarakat”.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Anjang sana yang di pimpin oleh Serda Hutapea dan personil yang lain merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota satgas untuk menjalin hubungan komunikasi yang baik.

Dengan melakukan kegiatan anjangsana ini di harapkan dapat menarik hati masyarakat untuk menyampaikan segala keluh kesah terutama yang menyangkut pada keamanan masyarakat kampung Trimuris tersebut.

Ivan (47) salah satu masyarakat ” kami merasa tenang dengan kehadiran satgas, satgask selalu mau hadir di sekitar kami untuk mendengarkan keluh kesah kami masyarakat kampung “. (rilis/star1)

Terkait