Derbi Milan, Nerazzuri Pecundangi Rossoneri

Dua bomber Inter Milan, Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku berpelukan usai memenangi Derbi Milan di Stadion San Siro pada pekan ke-23 Serie A musim 2020-2021, Minggu (21/2/2021) malam WIB. (foto int)

STARNEWS.ID, MILAN – Derbi Milan salah satu laga yang tersaji di pekan ke-23 Serie A musim 2020-2021, Minggu (21/2/2021) malam WIB. Sebagai tim tamu, Inter Milan berhasil menang telak 3-0 kontra AC Milan.

Gol pembuka Nerazzuri – julukan Inter Milan dicetak Lautaro Martinez saat babak pertama laga di Stadion San Siro itu memasuk menit kelima. Gol lewat sundulan kepala itu memanfaatkan umpan silang dari Romelu Lukaku yang bergerak di sisi kanan penyerangan Inter.

Bacaan Lainnya

Lanjut pada menit ke-57, kembali gawang Rossoneri – julukan AC Milan kembali kecolongan. Rossoneri kebobolan untuk kedua kalinya lewat skema serangan balik yang dituntaskan Lautaro Martinez. Gol kedua Inter itu melalui assist Ivan Perisic.

Petaka buat Rossoneri belum berhenti. Tim masih bisa mencetak gol ketiga pada menit ke-66. Kali ini melalui kekuatan kaki kiri penyerang asal Belgia, Romelu Lukaku yang tak mampu dijangkau kiper Milan, Gianluigi Donnarumma.

Tak ada lagi gol setelah itu. Inter sukses mengakhiri laga antar tim asal Milan yang juga disebut Derby Della Madonnina itu dengan skor 3-0.

Dengan hasil ini, Inter pun tak tertahankan di puncak klasemen sementara Serie A. Dengan mengoleksi 53 poin, unggul empat angka atas Milan yang berada di peringkat kedua. (*/dam)


Pos terkait