Deteksi Awal, Personil Polres Bantaeng Jalani Rapid Test

Kapolres Bantaeng jalani proses rapid test bersama dengan jajarannya untuk melakukan deteksi awal virus covid-19. (foto bahar/starnews.id)

STARNEWS.ID, BANTAENG – Polres Bantaeng bekerjasama dengan Dinas Kesehatan melakukan rapid test bagi personil Polres Bantaeng di Aula Endra Dharmalaksana, Rabu (3/6/2020).

Rapid test tersebut sebagai langkah screening awal deteksi dini penyebaran virus corona (Covid-19) khususnya di lingkungan kerja Polres Bantaeng.

Bacaan Lainnya

Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri yang memimpin rapid test sekaligus menjadi peserta pertama yang menjalani test mengatakan bahwa hari ini rapid test Tahap I di laksanakan kepada 50 orang Personil Polres Bantaeng, Semoga Saja tidak ada personil Polres bantaeng yang terpapar Covid 19.

“Semoga saja kita semua mendapatkan hasil yang terbaik serta di jauhkan dari segala mara bahaya dan berbagai macam penyakit, terutama penyakit atau wabah yang sedang menyerang Indonesia,”Tutur Kapolres Bantaeng.

Lanjut Kapolres Bantaeng, kalau Polri adalah salah satu instansi yang tidak kerja di rumah. Resiko terpapar corona cukup tinggi karena selama wabah covid -19, polisi masih melakukan pelayanan dan berinteraksi dengan masyarakat.

“Saya juga mengapresiasi personil yang dengan kesadarannya mengikuti rapid test tersebut dan alhamdulillah dari sekian banyak yang ikut rapid test hasilnya non reaktif ,”pungkas Kapolres Wawan. (din/uba)

Terkait