Dibarengi Raker, Perayaan HUT LKGH Makin Meriah dengan Penampilan Tarung Drajat dan Kontes Body Language

Kapolres Gowa, AKBP Boy FS Samola yang juga pembina LKGH menympaikan sambutan di raker yang serangkaian HUT I LKGH di Malino, Gowa, Senin (10/8/2020).


STARNEWS.ID, GOWA — Momen Hari Ulang Tahun (HUT) pertama Legend Kiwal Garuda Hitam (LKGH) 2020 dirangkaikan dengan pelaksanaan rapat kerja (Raker). Berlangsung  pada 7-9 Agustus 2020 di Malino, Kabupaten Gowa.

Acara ini sangat meriah dengan menampilkan sajian khas dari LKGH. Seperti Tarung Derajat, kontes Body Language dan beberapa acara lainnya.

Kapolres Gowa, AKBP Boy Samola dalam sambutannya mengatakan, ada beberapa hal penting yang perlu  diwaspadai saat ini. Yaitu ancaman terorisme, radikalisme, narkoba dan yang paling utama saat ini, bagaimana menangani dan mencegah Covid -19.

Boy juga berharap, seluruh kegiatan visi-misi LKGH semakin dirasakan oleh masyarakat.

“Dan tentunya akan berkontribusi positif dan aktif dalam pembangunan negara yang kita cintai ini, NKRI harga mati” tuturnya.

Dalam rangka menyusun agenda program kerja dan peningkatan kinerja organisasi maka kali ini panitia mengambil tema yang bertajuk “Professional Bodyguard dalam Pengawalan dan Pengamanan.”

Ketua Umum Legend Kiwal Garuda Hitam, Andi Satria Hamzah mengharapkan kepada semua pengurus dan anggota LKGH agar dapat lebih banyak berperan serta mengembangkan organisasi ini dengan SDM yang berkompeten.

“Saya juga berharap kepada seluruh pengurus dan anggota LKGH agar selalu menjalin ukhuwah tali silaturrahmi, tetap semangat, loyal, dan semoga organisasi masyarakat ini, tetap utuh, bersatu dalam bingkai kebersamaan, menjadi mitra pemerintah dan masyarakat, tetap berkarya, supaya LKGH kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi dari tahun ini, semakin sukses dan jaya selalu,” harapnya.

Panitia Raker dan HUT ini memberlakukan protap kesehatan terkait Covid 19. Para tamu dan peserta raker diwajibkan mencuci tangan pakai sabun ditempat yang telah dipersiapkan sebelum masuk ruang pelaksanaan acara, wajib memakai masker. Pelaksanaan acara tersebut berjalan aman dan kondusif.

Rapat Kerja organisasi yang dipandu langsung Sekretaris umum Amal Zaihal, diakhir raker menyampaikan Organisasi bisa besar kuat dan kukuh, karena rasa persaudaraan, manajemen yang baik dan pemimpin yang tegas.

Selain Kapolres Gowa, AKBP Boy Samola yang juga pembina di LKGH, acara tersebut dihadiri oleh tamu undangan yang hadir di antaranya, Bupati Gowa, yang diwakili oleh Camat tinggi moncong, Andry Mauridz S.Sos, M.Si dan Camat Somba Opu, Agussalim S.Sos, M.Si serta Danramil Tinggi Moncong, Kapten Infanteri Rudi Sitaba.

Hadir pula, Ormas Denbogard dan 535 peserta anggota Legend Kiwal Garuda Hitam yang terdiri dari 15 Batalyon yaitu The King Guard, Garuda Guard,  Makassar Guard, Maranca, G-Guard, Putra Salewangang, BB PPRC, PBB, Padewakkang Guard Celebes, Trend Body Guard, Jaguard Body Guard, Laskar Sinri’ Jala, JLC Community, Rajawali Muda dan Masamba Affair Body Guard. (*/dam)

Terkait