Didatangi Pendukung di Rumah, Wawali Makassar Wajibkan Rapid Test

Suasana rapid test di kediaman Wawali Fatma untuk menghindari Covid-19. (foto : humasmakassar)

STARNEWS.ID, MAKASSAR – Setelah resmi dilantik menjadi pasangan Wali Kota Makassar, Ramdhan “Danny” Pomanto dan Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi banyak disambangi pendukungnya di kediaman masing-masing.

Hal ini dikarenakan wujud bentuk terima kasih dan silatuhrahim mereka dengan para pendukungnya.

Bacaan Lainnya

Pasangan terpilih tersebut tidak bisa menolak kedatangan tamunya. Antisipasinya, pihak mereka pun menyediakan rapid test sebelum masuk bertemu mereka.

“Kami tidak bisa menolak kedatangan tamu untuk memberi kita selamat. Jadi taktisinya kita menggelar protokol kesehatan secara ketat. Kita rapid test tamu yang ingin masuk ke dalam rumah,” ucap Fatmawaty Rusdi, di kediamannya, Citraland, Jumat (26/2/21).

Hari ini, kata Fatma ia menyediakan 1000 rapid test. Lengkap dengan beberapa dokter yang bertugas dikediamannya.

Terlihat tamu yang datang tidak membludak pasalnya, banyak tamu yang datang tapi tak ingin rapid test.

Hanya ada kolega seperti beberapa perwakilan DPP partai nasdem dan masyarakat umum.

“Ada beberapa tamu yang datang tapi tak mau di rapid test jadi kita tidak bisa terima. Masuk pun dipantau protokol dan satpol yang bertugas. Jadi masuknya antri dan teratur,” jelasnya

Meski demikian, Pasangan tersebut mengucapkan terimakasih kepada seluruh komponen masyarakat Kota Makassar yang sudah hadir dan sudah mempercayainya kembali sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makasar periode 2021-2024.

“Saya dengan pak Danny Kami akan berupaya melaksanakan semua tugas-tugas yang ada, sebagai pengabdian kepada masyarakat untuk membuat Kota Makassar dua kali tambah baik. Dan saya minta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut bersama-sama membantu kami selama kami mengemban amanah,” pungkasnya. (humasmakassar/uba).


Pos terkait