Diduga Diculik, Bocah SD Inpres Antang, Makassar Hilang

STARNEWS.ID, MAKASSAR – Seorang bocah laki laki dilaporkan diculik di Kampung Nipa-nipa, Antang, Makassar, Jumat (24/7/2020) sekitar pukul 16.00 wita. Hingga kini, belum diketahui dimana keberadaan bocah tersebut.

Bocah bernama Ardika alias Dika (10) sebelumnya masih sempat salat Jumat bersama bapaknya, Ardian di masjid tak jauh dari rumahnya. Mereka juga pulang bersama berjalan kaki. Namun di tengah jalan, Dika singgah bermain main bersama temannya,. sementara bapaknya langsung pulang ke rumah.

Bacaan Lainnya

Sorenya teman-teman Siswa SD Inpres Antang Blok 1 Kelas 4 ini, mengabarkan pada orang tuanya, kalau Dika dijemput seseorang entah kemana. Setelah dicari sekitar kampung, tidak ditemukan.

Salah seorang saksi bernama Sanna, mengatakan kalau Dika, dibawa seseorang dengan naik motor dekat pangkalan ojek. Penjual mie siram ini, melihat lelaki yang menjemputnya punya tatto di lengannya dan memakai baju abu-abu. Tapi saksi tidak mencegahnya, karena mengira lelaki tersebut keluarganya.

“Saya tidak kenal itu yang bonceng Dika, saya kira keluarganya jadi saya biarkan saja,”ungkap Sanna.

Namun sekitar pukul 17.00 WITA, didapat kabar kalau ada seorang anak mirip Dika terlihat di Perumnas Tamalate. Setelah diperiksa, ternyata hasilnya nihil. Kini kasus ini sudah dilaporkan ke Polsekta Manggala.(uba)

Terkait