Diharapkan Pimpin Makassar, Deng Ical Dihadiahi Ciuman Warga Mariso

Kampanye Door to Door, Deng Ical Diimpikan Pimpin Makassar
STARNEWS.ID, MAKASSAR — Agenda kampanye calon Wali Kota Makassar nomor urut 3, DR Syamsu Rizal Mi berlanjut, Jumat (9/10/2020). Lokasi yang didatangi kali ini, Kelurahan Mariso.

Secara door to door sambil menyusuri lorong, Deng Ical—sapaan Syamsu Rizal MI, menemui sejumlah warga, tokoh masyarakat dan ketua RT/RW setempat.

Bacaan Lainnya

Salah seorang di antaranya, warga yang dikenal dengan sapaan Mami Rince. Melihat sosok Deng Ical, spontan ia memeluk dan melabuhkan ciuman kepada pasangan calon wakil Wali Kota Makassar, dr Fadli Ananda tersebut.

“Lama-lama mi saya tidak ketemu Deng Ical,” ujarnya sambil mencium dan memeluk Deng Ical.

Mami Rince pun mengaku cukup lama tidak bertemu Deng Ical. Padahal diakui, kehadiran Deng Ical selalu dirindukan di tengah-tengah masyarakat. Sosok mantan wakil wali Kota Makassar itu dinilai tidak sombong dan murah senyum.

Selama ini, rupanya Mami Rince menganggap Deng Ical sudah seperti anak sendiri. Sebaliknya, Deng Ical pun menganggap Mami Rince sebagai orang tuanya.

Mami Rince masih ingat setiap kali Deng Ical ke Mariso dan berkunjung ke rumahnya. “Pertama datang ke rumah, Deng Ical bersama Pak Danny. Saya berharap, Deng Ical yang memimpin Makassar ke depan,” katanya. (*/dam)


Pos terkait