Dituding Bagikan Pupuk, Tim HB: Kami Sudah Biasa Dijatuhkan

STARNEWS.ID, BULUKUMBA — Ketua Tim Pemenangan Paslon Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf, H Patudangi Azis, menanggapi dingin berita yang menyebut pihaknya bagi pupuk.

Hal itu mencuat setelah foto pendukung paslon nomor 4 beredar di sosial media. Menurutnya, berita yang muncul hanya tuduhan yang menjatuhkan paslon nomor 4.

“Jika ada yang beritakan paslon nomor 4 bagi pupuk itu hoaks. Karena kami di tim HB tidak pernah membuat program kampanye bagi pupuk,” tegasnya.

Legislator Gerindra yang juga wakil ketua DPRD Bulukumba itu menjelaskan, simbol nomor 4 pada foto yang beredar merupakan pendukung.

“Foto pupuk yang beredar kan tak ada gambar paslon atau nomor. Hanya saja ada pendukung yang mengangkat 4 jari, wajar itu saking banyaknya pendukung HB tak bisa kami awasi semua,” katanya.

Tim HB pun meminta agar semua tim dan relawan tetap solid jelang Pilkada 2020. Apalagi, katanya, hasil survei terbaru Paslon Nomor 4 sedang unggul telak.

“Kami sudah biasa, dijatuhkan diberitakan karena hasil survei kami sudah juara sekarang,” paparnya lagi.

Patudangi membocorkan bahwa sedikitnya 6 lembaga survei internal, dan nasional mengunggulkan paslon dengan tagline Dikerja Bukan Dicerita itu.

“Kami punya datanya, HB sudah unggul di semua lembaga survei saat ini. Kami harap tim dan pendukung tetap bekerja fokus memenangkan HB,” tutupnya. (*/idj)


Pos terkait