Dor! Polisi Lumpuhkan Tahanan Narkoba yang Kabur dari Rutan Polda Sulsel

Inilah tersangka dengan barang bukti beberapa bungkus narkoba yang telah diamankan polisi. (foto ist)

STARNEWS.ID, MAKASSAR – Seorang tahanan narkoba Polda Sulsel, yang kabur berhasil diringkus setelah dilumpuhkan dengan timah panas. Kini tersangka kembali di balik jeruji besi.

Penangkapan ini berawal ketika Timsus Ditresnarkoba Polda Sulsel mendapatkan laporan dari masyarakat pada Kamis (28/5/2020) pukul 00.05 Wita, bahwa salah seorang tahanan yang kabur dar Wandi Bin Samad (28) berada di rumah orang tuanya, di jalan Poros Malino, Kabupaten Gowa.

Bacaan Lainnya

Tim bergegas ke TKP, dan menemukan tersangka Wandi bersama istrinya Yulandani (22) dan 17 sachet berisi kristal bening yang diduga sabu.

Satu jam kemudian, Tim melakukan pengembangan di jalan Galangan Kapal Kecamatan Tallo, Makassar dan mengarahkan tersangka turun di mobil untuk menunjukkan rumah tempat pengambilan sabu miliknya.

Namun setelah personil membuka pintu belakang mobil untuk menurunkan Warga Jalan Panampu ini,, tiba-tiba langsung menendang dada personil yang sedang membuka pintu mobil. Lalu, tersangka mencoba melarikan diri setelah melihat personil terjatuh.

Melihat situasi seperti itu, tim langsung memberikan tembakan tapi tidak juga dihiraukan. Akibatnya aparat memberikan tembakan yang menembus betis sebelah kanan dan kiri.

Selanjutnya tersangka langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk mendapatkan pertolongan medis. (uba)

Terkait