Dorong Pariwisata Enrekang, Menparekraf RI Apresiasi Pemilihan Duta Wisata

Menteri Pariwisata, Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno memberikan testimoni pemilihan Duta Wisata Enrekang via daring, Selasa (16/3/2021). (Foto : Zaeni Salloko)

STARNEWS.ID,ENREKANG — Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Sandiaga Uno turut memberi atensi pada sektor pariwisata di Kabupaten Enrekang.

Sandi bahkan mengirimkan video testimoni khusus, pada gelaran Pemilihan Duta Wisata Kabupaten Enrekang yang digelar Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata.

Bacaan Lainnya

“Saya ingin mendorong pariwisata Enrekang. Terpilihnya duta wisata saya harapkan membawa semangat baru bagi pemulihan pariwisata dan ekonomi kreatif, di Enrekang maupun Sulsel pada umumnya,” kata Sandi, seperti yang diunggah akun Ighor La Galling, beberapa saat usai acara.

Sandi menambahkan, video testimoni itu ia buat untuk menyemangati para peserta Duta Wisata. Mereka diharapkan mendukung terus sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. Utamanya pada masa pandemi ini.

Sandiaga juga menyampaikan apresiasinya terhadap Anggota DPR RI asal Enrekang, Mitra Fakhruddin MB. Mitra hadir langsung pada acara puncak Pemilihan Duta Wisata. “Terimakasih untuk saudaraku Mitra Fakhruddin MB dari Komisi X DPR RI Fraksi PAN,” tutur Sandi.

Duta Wisata yang terpilih pada ajang itu, adalah pasangan Tesha Tenriola Holiq (putri) asal kecamatan Enrekang dan Muh. Sultan Alam (putra) asal Anggeraja. (Zaini).


Pos terkait