Dr Fadli Ingatkan Kaum Muda Harus Kreatif dan Tidak Takut Risiko

STARNEWS.ID, MAKASSAR — Di usia yang terbilang muda, dr Fadli Ananda sukses meraih sejumlah prestasi. Tak hanya di bidang kedokteran, namun juga di dunia enterprenuer, otomotif dan musik.

Olehnya itu, calon wakil wali kota Makassar itu kerap menjadi inspirasi bagi kaum muda ataupun kalangan milenial saat ini. Ia pun kerap menyerukan kata-kata memotivasi untuk dapat meraih impian.

Bacaan Lainnya

“Setiap anak muda tentu punya mimpi. Dan, ketika kita punya mimpi, kita harus berusaha untuk meraihnya. Jangan patah semangat, teruslah berusaha untuk mewujudkan mimpi-mimpi tersebut,” kata dr Fadli, Rabu (28/10/2020).

Menurut pasangan Deng Ical di Pilwalkot 2020 Makassar itu, menjadi anak muda yang sukses perlu kreativitas, semangat, kerja keras, dan tentunya berani mengambil risiko.

Ia mengakui, dirinya tidak serta merta mendapatkan seluruh kesuksesan seperti yang terlihat sekarang ini. Awalnya ia hanya bermimpi, kemudian pelan-pelan menyusun konsep kesuksesannya, lalu menjalankannya, dan menyiapkan mental untuk menghadapi segala rintangan yang mengadang.

“Saya pernah jatuh, tapi saya bukan tipikal yang mudah menyerah. Waktu saya jatuh, saya bangkit, dan berusaha menyusun ulang konsep kesuksesan saya. Sampai akhirnya, alhamdulillah bisa sampai ke tahap ini,” ungkapnya.

Dokter Fadli berharap, agar anak muda di Kota Makassar sudah menyiapkan masa depannya dan pelan-pelan berjalan untuk mencapai mimpinya.

“Tak ada kata gagal selama kita masih terus berusaha dan berdoa. Ayo bergerak mencapai mimpi tersebut,” pesannya.

Olehnya, untuk membantu anak muda Kota Makassar mewujudkan mimpi-mimpinya, Dilan mengeluarkan sejumlah program untuk anak muda ke depannya.

Program tersebut, bertujuan untuk mengurangi angka pengangguran, membantu anak muda agar bisa lebih produktif dan kreatif, serta membantu UMKM dan industri kreatif agar mampu berkolaborasi dengan pemerintah demi kemajuan UMKM itu sendiri dan Kota Makassar tercinta ini.

“Banyak program yang akan DILAN jalankan untuk kemajuan anak muda di Kota Makassar. Karena saya anak muda, tentunya saya sangat mengerti kebutuhan anak muda,” imbuh dia. (*/dam)


Pos terkait