Dua Hari Pencarian, Korban Tenggelam di Sungai Binuang Bone Ditemukan

STARNEWS.ID, BONE – Korban yang  tenggelam di Sungai Binuang,  Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone,  Sulawesi Selatan akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, Selasa (16/2/2021).

Korban bernama Arjun, pemuda berusia 22 tahun ditemukan sekitar 4 kilometer dari lokasi kejadian pukul 17.25 wita sore tadi.

Bacaan Lainnya

Inilah lokasi dimana korban ditemukan pertamakali Tim SAR Gabungan, yang merupakan pencarian di hari kedua. (foto dok basarnas sulsel)

Warga Desa Binuang, Kecamatan Libureng, Bone ini tenggelam di hari Minggu (14/2/2021), namun keluarga korban baru melapor kejadian tersebut ke Pos Sar Bone pada Senin (15/2/2021).

Djunaidi, Kepala Kantor Basarnas Sulsel sekaligus Sar Mission Coordinator (SMC) mengatakan korban ditemukan di hari kedua pencarian.

“Pencarian korban tadi dilakukan dengan penyelaman dan penyisiran sekitar lokasi kejadian, dan alhamdulillah korban ditemukan, namun dalam keadaan meninggal dunia, setelah korban ditemukan oleh tim sar gabungan, jenazah korban segera dibawa ke rumah duka,” kata Djunaidi.

Tim SAR Gabungan terdiri rescuer Pos SAR Bone, SAR Yon C Satbrimob Polda Sulsel, BPBD, Satpol-PP, Dinas Damkar, SAR Unhas, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan masyarakat setempat. (*/uba)


Pos terkait