Dua Pemuda Duel Senjata Tajam Diamankan di Mapolres Pinrang

Gegara uang Rp100 ribu, dua pemuda duel di jalan di Pinrang. (foto ist)

STARNEWS.ID, PINRANG – Gegara uang Rp100 ribu, dua pemuda saling mengayunkan senjata tajam (parang panjang dan samurai) tepatnya di jalan Trans Sulawesi, Kecamatan Watang Sawitto. Peristiwa ini sempat heboh di media sosial.

Kasat Reserse Dan kriminal Polres Pinrang, Iptu Deki Marizaldi mengatakan kedua lelaki yang duel di vidio yang viral itu adalah KH yang merupakan warga Amassangan, Kelurahan Lalabata, Kecamatan Paleteang dan AC warga jalan Bangau Kecamatan Wattang Sawitto.

Bacaan Lainnya

“Pertikaian ini dipicu masalah uang Rp100 ribu” katanya di Mapolres Pinrang, Kamis (22/4/2021).

Sebelum terjadi duel, RJ memberikan uang Rp100 ribu kepada AC untuk membeli narkotika jenis sabu sabu. Namun dalam perjalannya, AC dikeroyok orang tidak dikenal sehingga uang tersebut jatuh dan hilang.

RJ meminta KH menagih uang tersebut kepada AC, namun AC enggan membayar sehingga terjadi perselisihan, yang berujung KH dikejar parang oleh AC.

Sebelum duel itu terjadi, kata Deki, keduanya bertemu di perempatan jalan Kartini dan jalan Sultan Hasanuddin, yang kebetulan keduanya membawa senjata tajam sehingga terlibat pertikaian.

Dalam pertikaian itu AC mengalami luka tebasan di bagian tangan dan mendapat perawatan medis.Atas penganiayaan itu, KH diamankan di Mapolres Pinrang untuk menjalani proses lebih lanjut. Polisi menjerat KH dengan pasal 351 KUHP dengan ancaman tiga tahun kurungan. (*/tam)


Pos terkait