Duh, Jelang Ramadan Ratusan Botol Miras dan Ballo Disita Polsek Pallangga 

Inilah minuman keras dan ballo yang berhasil disita Polsek Pallangga dalam Operasi Jelang Ramadan. (foto ist)

STARNEWS.ID, GOWA – Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Kabupaten Gowa saat menunaikan ibadah puasa pada Bulan Suci Ramadhan 1442 H/ 2021, Polsek Pallangga Polres Gowa Gelar Operasi Miras di wilayah hukumnya.

Dalam operasi yang dipimpin langsung Kapolsek Pallangga Iptu Nasruddin, berhasil mengamankan 56 botol miras berbagai merek dan 60 liter tuak jenis Ballo yang diamankan diberbagai tempat yang berada di Kecamatan Pallanga Kabupaten Gowa, Jumat (9/4/2021) lalu.

Bacaan Lainnya

Hasil penyitaan ratusan miras tersebut direlease langsung oleh Kapolsek Pallangga IPTU Nasruddin pada Senin (12/4/2021) sore.

“Ratusan botol dan liter miras ini kami sita dari hasil operasi yang digelar minggu kemarin,” kata Kapolsek Pallangga lewat Press Confrence di Mako Polsek Pallangga.

Nasruddin juga mengungkapkan, bahwa operasi tersebut bertujuan untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat khususnya menjelang bulan suci Ramadhan 1442 H/2021.

“Mengingat sebentar lagi kan mau puasa, maka dari itu kami gencarkan operasi miras di wilayah hukum Polsek Pallangga,”jelasnya.

Dirinya kembali menegaskan dan himbauan kepada masyarakat yang menjual miras tanpa izin atau ilegal untuk tidak dilakukan kembali dan bila hal itu dilakukan maka kami tak segan-segan melakukan tindakan berdasarkan aturan hukum.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gowa untuk bersama-sama dan mendukung Polres Gowa dalam menjaga kamtibmas di Kabupaten Gowa tetap aman dan kondusif khususnya disaat bulan suci Ramadan ini. (*/uba)

 


Pos terkait