Dukung Andi Utta-Edy Manaf, Warga Jojjolo: Sudah Tommi yang Dulu

STARNEWS.ID, BULUKUMBA — Warga Dusun Kalakae, Desa Jojjolo, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, menyambut hangat kehadiran Calon Wakil Bupati Bulukumba nomor urut empat, Andi Edy Manaf, Selasa (27/10). Edy yang menjadi pasangan HA Muchtar Yusuf menghadiri kampanye dialogis di wilayah ini.

Warga Dusun Kalakae, Irma menegaskan pada Pilkada Bulukumba 9 Desember mendatang ia beserta keluarga besarnya bersatu untuk mendukung Harapan Baru.

Di Pilkada 2015 lalu, ia mengaku mendukung AM Sukri Sappewali – Tomy Satria Yulianto (ST-15) karena ‘sekampung’ dengan Tomy Satria.

Namun, di Pilkada 2020 ia beralih mendukung Andi Muchtar Ali Yusuf, yang juga merupakan warga Kecamatan Bulukumpa.

“Dari awal saya dukung (Harapan Baru) bukan semata karena sekampung dengan Andi Utta. Saya yakin beliau bisa bertanggung jawab. Sudah tommi juga yang dulu, jadi pindahki,” kata Irma.

Menurut dia program pemberdayaan ekonomi kerakyatan dan intervensi positif Harapan Baru terhadap petani dan pekebun adalah program yang dibutuhkan masyarakat saat ini. Terlebih masyarakat Desa Jojjolo, yang mayoritas warganya merupakan petani dan juga pekebun.

“Pemberdayaan perempuan juga ada. Kita harapkan nanti akan ada bantuan untuk ibu-ibu agar lebih produktif,” kata Andi Edy Manaf.

Dalam kampanye dialogis itu, Andi Edy Manaf didampingi langsung oleh Ketua Gerindra Bulukumba Syahruni Haris dan Mantan Sekda Bulukumba Andi Untung Pangki. (idj)


Pos terkait