Dukung Makassar Bersih, Toko Agung Bantu Motor Sampah di Mariso

MOTOR SAMPAH--- Camat Mariso, Juliarman menerima bantuan satu unit motor sampah dari Awaluddin Beddu selaku pihak manajemen Toko dan Cafe Agung, di kantor camat Mariso, Kamis (2/9/2021).(Foto : Ist)

STARNEWS.ID,MAKASSAR— Toko dan Cafe Agung, Jalan Ratulangi, Makassar memberikan bantuan satu unit motor sampah kepada pemerintah kecamatan Mariso.

Penyerahan bantuan motor viar dari Toko dan Cafe Agung tersebut diterima langsung Camat Mariso, Juliarman didampingi Sekcam Mariso, Patahullah di kantor camat Mariso, Kamis (2/9/2021).

Bacaan Lainnya

Awaluddin Baddu selaku pihak manajemen Toko dan Cafe Agung usai menyerahkan bantuan motor viar tersebut mengatakan, sumbangan motor sampah ke kecamatan Mariso ini sebagai bentuk dukungan pihaknya terhadap program Makassar Tangkasa yang dicanangkan Wali kota, Danny Pomanto.

“Management Toko Agung sangat mendukung program-program pemerintah kota Makassar. Terutama terkait masalah kebersihan dan keindahan kota, khususnya di wilayah kecamatan Mariso. Sebagai bentuk dukungan, kami bergerak cepat dengan menyumbang bantuan motor sampah,” ujar Awaluddin Beddu.

Dia pun sangat berharap, motor viar yang diberikan ke pemerintah kecamatan Mariso dapat bermanfaat dalam memperlancar kerja-kerja tim kebersihan di lapangan.

“Semoga peran semua pihak, termasuk kami dari Toko dan Cafe Agung membuat kondisi kota Makassar ini semakin bersih lagi ke depan,” ucapnya.

Camat Mariso, Juliarman mengungkapkan, kendaraan sampah memang masih sangat dibutuhkan di wilayahnya.

Sejauh ini, pihaknya belum bisa menambah pengadaan armada karena sebagian anggaran dialihkan untuk penanganan pandemi Covid-19.

Oleh karena itu, Ia pun sangat mengapresiasi bantuan motor viar yang diberikan manajemen Toko dan Cafe Agung.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada management Toko dan Cafe Agung. Bantuan sepeda motor viar ini sangat menunjung kerja-kerja petugas kebersihan di jalan raya,” tandas Juliarman.(rus)


Pos terkait