Dukung Pemulihan Ekonomi, Kejari-Pemkab Enrekang Teken Kerjasama

Kejari Enrekang, Slamet Haryanto meneken dokumen penandatangan kerjasama pengawasan anggaran PEN 2021 di aula pendopo rujab Bupati Enrekang, Selasa (2/3/2021). (Foto : Zaenii Salloko)

STARNEWS.ID,ENREKANG, — Kejaksaan Negeri (Kejari) Enrekang siap mendukung pemulihan ekonomi di tengah pandemi Covid-19. Itu dibuktikan dengan meneken kerjasama (MOu) pengawasan anggaran PEN 2021 bersama Pemkab Enrekang.

Penandatangan kerjasama dilakukan Kajari Enrekang yang baru, Slamet Haryanto dan Bupati Enrekang, Muslimin Bando di Aula Pendopo Rujab Bupati Enrekang, (2/3/2021).

Bacaan Lainnya

“Semoga kita bisa bersinergi secara cepat dan kita melaksanakan segala program dengan benar-benar sesuai dengan aturan yang berlaku,” ujar Kejari Enrekang, Slamet Haryanto.

Ia menambahkan, kejaksaan adalah mitra bersama dalam menjalankan roda pemerintahan dan siap mengawal setiap agenda pembangunan daerah kedepannya.

Kegiatan penandatangan kerjasama antara Kejari Enrekang dan Pemkab Enrekang itu dirangkaikan dengan sambutan mahasiswa PKL Terpadu Poltekes Kemenkes.

Bupati Enrekang, Muslimin Bando dalam sambutannya menyampaikan bahwa kedatangan mahasiswa dari Poltekes Kemenkes ini untuk menjadi mitra pendampingan dalam penanganan Covid-19.

“Para Kepala Desa agar bekerjasama dengan baik dengan mahasiswa yang akan hadir selama kurang lebih 2 pekan kedepannya. Bukan hanya sekadar KKN tapi benar-benar bisa memberikan intervensi khsusus baik dalam penanganan Covid-19 juga yang tidak kalah pentingnya adalah pencegahan stunting,” harap MB. (Zaini)


Pos terkait