Dukung PPKM Mikro, Karaeng Kio Apresiasi Pengelola Tempat Wisata dan Hiburan

Wabup Gowa, H Abd Rauf Malaganni bersama Kasatpol PP Kabupaten Gowa, Alimuddin Tiro beserta anggota Tim 2 berada di depan pintu gerbang wisata kebun yang tampak tertutup, Sabtu (10/7/2021) malam.(Foto : Humas Pemkab Gowa)

STARNEWS.ID,GOWA—- Pengelola tempat wisata dan sarana hiburan di Kabupaten Gowa mendukung penuh pengetatan PPKM Mikro.

Mereka patuh dengan aturan PPKM Mikro yang mengharuskan tempat wisata dan hiburan ditutup sementara waktu.

Bacaan Lainnya

Kepatuhan pengelola tempat usaha dan sarana hiburan tersebut diungkapkan oleh Wakil bupati (Wabup) Gowa, H Abd Rauf Malaganni disela memimpin Tim 2 melakukan razia pengetatan PPKM Mikro di tempat-tempat wisata, Sabtu (10/7/2021) malam.

Pria yang akrab disapa Karaeng Kio ini mengatakan, sebagian besar masyarakat khususnya pelaku usaha di Kabupaten Gowa mulai disiplin mematuhi aturan yang diberlakukan dalam rangka menekan penyebaran Covid-19.

“Pengelola usaha pariwisata dan hiburan patuh terhadap aturan PPKM Mikro. Setelah kita turun lihat, alhamdulillah tempat-tempat wisata tutup. Juga tempat hiburan tutup. Begitu pula pedagang kaki lima juga semua tutup,” beber Karaeng Kio.

Salah satu tempat wisata yang didatangi Tim 2 adalah wisata kebun di Kecamatan Bontomarannu.

Wakil Bupati Gowa, H. Abd Rauf Malaganni didampingi Kepala Satpol PP Kabupaten Gowa, Alimuddin Tiro mendapati gerbang masuk ke wisata kebun tertutup rapat.

Mantan Camat Manuju ini pun mengapresiasi sikap pengelola tempat usaha dan hiburan serta pedagang kaki lima atas dukungannya mendukung pelaksanaan pengetatan PPKM Mikro di Kabupaten Gowa.

“Kita berharap PPKM Mikro ini sukses, aman, dan lancar, sehingga kita bisa putus mata rantai Covid-19 di wilayah Kabupaten Gowa,” harapnya. (rus)


Pos terkait