Dukung PSBB, 100 Brimob Polda Sulsel BKO di Polres Gowa

STARNEWS.ID, GOWA – Guna mendukung pelaksanaan PSBB yang akan resmi diberlakukan pada Rabu 29 April 2020 di kabupaten Gowa mendatang, sebanyak 100 personel Brimob Polda Sulsel di BKO di Polres Gowa.

Sat Brimob Polda Sulsel akan mem-backup pelaksanaan kegiatan PSBB dengan melakukan patroli skala besar, pengamanan pembagian logistik maupun mendukung pelaksanaan kegiatan di tiap Pos COVID-19 yang berada di 13 titik.

Bacaan Lainnya

Selain personil Brimob, kesiapsiagaan personil TNI juga akan diturunkan bahkan organisasi masyarakat lainnya akan ikut mendukung pengamanan selama PSBB berlangsung

Mengawali pelaksanaan sosialisasi dan uji coba PSBB, seluruh personil Brimob yang diperbantukan di Polres Gowa mengikuti apel bersama bersama seluruh anggota Polres Gowa di pelataran Musium Balla Lompoa pada Senin ((27/4/2020) pukul 08.00 WITA.

Tampak Kapolres Gowa AKBP Boy Samola secara langsung memimpin pelaksanaan apel kemudian memberikan arahan terkait pelaksanaan kegiatan yang akan dilakukan hari ini dan hari hari berikutnya.

Adapun tujuan dilakukannya apel bersama tersebut untuk menyamakan persepsi dalam mengambil tindakan serta upaya lain yang harus dilakukan pada tahap uji coba hingga saat pemberlakukan PSBB pada tanggal 29 April yang akan datang.

“Saya berharap dengan bergabungnya satuan Brimob Polda Sulsel bersama seluruh personil Polres Gowa akan mampu mengoptimalkan pelaksanaan pengamanan PSBB agar dapat berjalan sesuai yang kita harapkan,” pungkas Kapolres Gowa AKBP Boy Samola. (star2)

Terkait