Dukungan buat RAMAH Datang dari Kalangan Pemuda


STARNEWS.ID, PANGKEP — Kalangan pemuda yang bergabung di relawan pendidikan jalakja pustaka daerah terpencil kepulauan di Pangkep memberi dukungan kepada bakal calon Abdul Rahman Assegaf – Muammar Muhayyang (RAMAH) di Pilkada Pangkep 2020.

APM sendiri merupakan sekumpulan Anak muda Pulau Milenial yang menjadi perwakilan di Kec.Liukang Tanggaya di kabupaten pangkep siap menangkan Ramah.

Tokoh Pemuda AMP Askary latif menyatakan,pihaknya mendukung sepenuhnya pasangan “Ramah” di Pilkada 2020 karena para pemuda menginginkan perubahan di Kepulauan.
Askary latif menilai Ramah pasangan yang sangat ideal yang dapat membawa perubahan dikepulauan baik dari segi pendidikan , kesehatan maupun pembangunan infrastruktur, Selain itu wakil dari pasangan Ramah ini, Muammar Muhayyang merupakan tokoh pemuda yang sangat menaruh perhatian terhadap kepemudaan di Kepulauan .

Kami mendeklarasikan diri menjadi bagian pemenangan dari pasangan Ramah Abdul Rahman Assegaf dan Muammar Muhayyang sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep atas nama APM (Anak Pulau Milenial Rahman Assegaf – Muammar Muhayyang atau Ramah,” kata Askary Latif saat deklarasi dukungan untuk Kecamatan Liukang Tanggaya Kabupaten pangkep saat di temui di roemah ngopi 93 Rabu (19/8/2020). 

Kami juga siap memenangkan pasangan Ramah dengan kemenangan yang bermartabat dan membanggakan. Ramah pun siap mengawal dan menjaga proses demokrasi dengan damai, jujur, adil, dan bebas dari fitnah dan hoaks

Dia pun mengaku optimistis pengalaman Rahman Assegaf dan Muammar Muhyyang menjadi Nakhoda Ramah yang tepat untuk mengarungi kepulaun pangkep memajukan Kepulauan di Kabupaten pangkep jika terpilih sebagai bupati.

“Kita menantikan perubahan. Untuk setiap kepulauan siap bergerak memenangkan “RAMAH” sebagai Bupati Pangkep,” tegasnya. Salam perubahan untuk pangkep Ramah Magello Menton9. (rilis)

Terkait