Enam Hari Irwan Bachri Berkesempatan Jadi Bupati Lutim

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah bersama Bupati Lutim yang baru dilantik, Irwan Bachri Syam, Kamis (11/2/2021). (HUMAS PEMPROV SULSEL)

STARNEWS.ID, MAKASSAR — Irwan Bachri Syam resmi menjabat bupati Luwu Timur (Lutim), melanjutkan sisa masa jabatan Almarhum Bupati Luwu Timur, Thorig Husler di periode 2016-2021.

Pelantikan Irwan Bachri Syam resmi menjabat bupati Lutim dipimpin langsung Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah di Ruang Rapim Kantor Gubernur Sulsel, Kamis (11/2/2021).

Bacaan Lainnya

Irwan Bachri Syam menjalankan amanah sebagai bupati hingga 17 Febuari 2021. Artinya, hingga enam hari ke depan.

Dalam sambutannya, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah menyampaikan, ucapan selamat kepada Irwan Bachri Syam atas jabatan barunya sebagai orang nomor satu di pemerintahan Lutim.

“Berkenan dengan hal ini, saya mewakili masyarakat mengucapkan selamat menjalankan tugas dengan baik dan aman. Meskipun cukup singkat, karena berakhir sampai tanggal 17 Febuari 2021,” ujar Nurdin.

Pada kesempatan tersebut, Nurdin Abdullah juga menyampaikan turut berduka cita yang mendalam atas wafatnya Almarhum Thoriq Husler.

“Kami semua menyampaikan turut berdukacita atas wafatnya almarhum Bupati Luwu Timur, Bapak Thoriq Husler,” tuturnya.

Olehnya itu, Nurdin Abdullah memberikan apresiasi dan dukungan kepada bupati Lutim, meskipun dalam waktu yang cukup singkat ini. (*/dam)


Pos terkait