Era New Normal, Gammara Hotel Terapkan Protokol Kesehatan

Suasana Press Conference yang digelar Manajemen Gammara Hotel terkait penerapan Protokol Kesehatan. (foto ist)

STARNEWS.ID, MAKASSAR – Saat pandemi virus corona managemen Gammara Hotel telah menerapkan protokol antisipasi penyebaran virus dari awal. Kini era New Normal, maka penerapan protokol kesehatan langsung diterapkan.

Salah satunya, dengan memperhatikan informasi terkini, imbauan dan instruksi pemerintah terkait Covid-19.

Bacaan Lainnya

Sales and Marketing Manager Gammara Hotel, Surya Arifin mengatakan, pihaknya telah menyediakan hand sanitizer di setiap titik, menjaga kualitas udara, melakukan pembersihan dan penerapan protokol kesehatan lainnya, baik untuk para tamu maupun karyawan hotel.

Setiap tamu dan pengunjung Gammara Hotel harus melalui thermogun guna memastikan dalam kondisi sehat. (foto ist)

“Kami telah memastikan seluruh karyawan hotel memahami tentang pencegahan penularan Covid-19 dengan memastikan diri dalam kondisi sehat sebelum bekerja,” terangnya kepada rekan media dalam conferensi press di Hotel Gammara jalan H.M Daeng Patompo, Jumat (3/7/2020).

“Melakukan pengecekan suhu tubuh di lobby hotel, menerapkan jaga jarak di pintu masuk dan semua tamu yang datang wajib memakai masker serta menggunakan hand sanitizer yang telah disediakan,” lanjutnya.

Area publik juga tidak luput dari proses sterilisasi seperti lobby area, counter reception, resto, gym, public toilet yang disterilkan setiap hari.

“Termasuk juga untuk setiap gagang pintu atau tombol-tombol yang digunakan untuk umum, juga area cottage pastinya. Khusus di dalam lift juga telah dipasang tanda titik pijakan agar social distancing tetap terjaga,” ungkapnyaa. (zal/uba)

Terkait