Gaet Mbappe, Hazard dan Pogba, Madrid Siapkan 500 juta Euro

Inilah para pemain yang mencari incaran Real Madrid setelah gagal meraih titel juara musim ini. (foto : standar.co.uk)

STARNEWS.ID – Kegagalan yang dirasakan oleh Real Madrid dalam ajang La Liga, Copa del Rey, dan Champions League sepanjang musim 2018/19 membuat tim ibu kota Spanyol itu dua kali melakukan pergantian pelatih dan pada akhirnya kembali menunjuk Zinedine Zidane, pelatih yang meninggalkan mereka pada akhir musim lalu.

Melansir 90min, kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih utama membuka kemungkinan bagi Los Blancos untuk mendatangkan pemain-pemain baru pada bursa transfer musim panas 2019, dan hingga saat ini sudah terdapat berbagai nama yang dikaitkan dengan potensi kedatangan ke Santiago Bernabeu.

Bacaan Lainnya

Seperti dilansir dari AS, Zidane dikabarkan akan diberikan dana sebesar 500 juta euro yang akan digunakan untuk memperkuat timnya pada bursa transfer musim panas 2019, dengan mendatangkan tiga pemain baru, yaitu Paul Pogba dari Manchester United, Eden Hazard  dari Chelsea, dan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain.

Ketiga pemain tersebut sudah beberapa kali dikabarkan dapat pindah ke Madrid dalam beberapa waktu terakhir setelah Zidane kembali menjadi pelatih utama. Ketiga pemain tersebut diharapkan dapat membantu tim tersebut kembali ke puncak sepak bola Eropa, terutama setelah Zidane mencatatkan rekor dengan membawa Madrid menjadi juara Champions League dalam tiga musim secara beruntun. (int)


Pos terkait