Galaxy Fold Siap Launching Bulan September

Galaxy_Fold
Samsung Galaxy Fold - Foto: Samsung Official

STARNEWS.ID — Samsung selalu fokus memelopori inovasi seluler generasi berikutnya, produk dan teknologi baru yang mendorong seluruh industri maju dan membantu pengguna melakukan apa yang tidak bisa mereka lakukan. Awal tahun ini, Samsung mengumumkan Galaxy Fold – perangkat lipat pertama Samsung, dan awal dari kategori seluler yang sama sekali baru. Sejak itu, pihak Samsung telah melakukan perbaikan pada Galaxy Fold untuk memastikan konsumen mendapatkan pengalaman terbaik.

Galaxy Fold Silver – Foto: Samsung

Samsung telah meluangkan waktu sepenuhnya mengevaluasi desain produk, melakukan perbaikan yang diperlukan dan menjalankan tes yang ketat untuk memvalidasi perubahan yang telah dibuat. Dilansir dari laman resmi Samsung, Perbaikan desain dan konstruksi Galaxy Fold meliputi:

  • Lapisan pelindung atas Layar Infinity Flex telah diperluas melampaui bezel, menjadikannya jelas bahwa itu merupakan bagian integral dari struktur tampilan dan tidak dimaksudkan untuk dilepas.
  • Galaxy Fold menghadirkan komponen tambahan untuk melindungi perangkat dari partikel eksternal dengan lebih baik sambil mempertahankan pengalaman lipatnya yang khas.
  • Bagian atas dan bawah area engsel telah diperkuat dengan tutup pelindung yang baru ditambahkan.
  • Lapisan logam tambahan di bawah Layar Infinity Flex telah disertakan untuk memperkuat perlindungan layar.
  • Ruang antara engsel dan tubuh Galaxy Fold telah berkurang.

Seiring dengan perbaikan ini, Samsung juga terus bekerja untuk meningkatkan pengalaman pengguna Galaxy Fold secara keseluruhan, termasuk mengoptimalkan lebih banyak aplikasi dan layanan untuk UX khusus yang dapat dilipat. Samsung sedang melakukan tes produk akhir untuk membuat Galaxy Fold tersedia untuk konsumen mulai dari bulan September di pasar tertentu. Rincian ketersediaan akan dibagikan jelang waktu peluncuran.

Galaxy Fold tampak depan – Foto: Samsung

Galaxy Fold sepenuhnya menggambarkan kembali smartphone, mengubah cara Anda berinteraksi, berkomunikasi, dan beraktivitas sehari-hari. Secara halus disempurnakan, ramping dan terbungkus dalam bahan yang mewah, Galaxy Fold memungkinkan Anda benar-benar membenamkan diri pada hal apapun yang Anda butuhkan, dimanapun Anda berada, di telapak tangan Anda. Akses hal-hal penting Anda pada layar depan sambil memegang Galaxy Fold dengan nyaman di satu tangan, dan buka untuk menggunakan beberapa aplikasi sekaligus. Sekarang, dengan Galaxy Fold, Anda dapat meninjau grafik sambil berbicara di panggilan video, dan mencari informasi, sekaligus.

Samsung sangat menghargai dukungan dan kesabaran dari para penggemar Galaxy di seluruh dunia. Galaxy Fold adalah perangkat yang lama dibuat, dan Samsung bangga membaginya dengan dunia dan berharap untuk membawanya ke konsumen.


Pos terkait