Gammara Hotel Makassar Gelar Sosialisasi Penguatan Protokol Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 

Suasana Sosialisasi dan Penguatan Protokol Pencegahan Covid-19 di Hotel Gammara. (foto ist)

STARNEWS.ID, MAKASSAR -Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Makassar, Hotel Gammara melaksanakan Sosialisasi Penguatan Protokol Pencegahan & Pengendalian Covid-19. Bertempat di Promotion Area – Gammara Hotel, sosialisasi ini dihadiri oleh para staf Gammara Hotel.

Materi sosialisasi dibawakan langsung  Naisyiah Tun Azikin, Kepala Dinas Kesehatan Kota Makassar.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut Naisyiah Azikin kembali mengingatkan Gammara Hotel untuk terus konsisten menjalankan dan menerapkan semua protokol kesehatan yang selama ini telah dijalankan.

Sosialisasi juga memberikan penjelasan tentang update penelitian dari dinas terkait, termasuk di dalamnya mengenai pemakaian masker scuba yang dilarang.

Kadis Kesehatan Makassar, Naisyah Azikin menjadi narasumber dalam sosialisasi Covid-19 di Gammara Hotel. (foto ist)

Sosialisasi juga diisi dengan sesi tanya jawab, yang dibantu dr Nursaidah sebagai narasumber.

Kegiatan ini berjalan dengan tertib dan tetap menerapkan protokol kesehatan menggunakan masker dan menjaga jarak antara peserta sosialisasi.

Gammara Hotel menjadi hotel pertama di Makassar, yang melaksanakan sosialisasi bekerjasama dengan Dinas Kesehatan setempat.

Sementara itu, Human Resources Manager Gammara Hotel, Mustika Kusuma menilai sosialisasi ini sangat tepat dilaksanakan. Mengingat pandemi ini merupakan permasalahan semua orang.

“Mari kita semua berusaha disiplin dimulai dari diri kita sendiri dan mari kita sebagai keluarga Gammara Hotel berperang membasmi virus ini, demi kita semua,” harapnya.

Sosialisasi dapat di saksikan juga melalui YouTube channel Gammara Hotel. (rilis/uba)

Terkait