Gawat Enrekang Turun ke Jalan Bagi Takjil di Bulan Ramadan

STARNEWS.ID, ENREKANG – Keluarga besar Gabungan Wartawan Enrekang (GAWAT) gelar aksi sosial di Bulan suci Ramadhan 1442 H/ 2021 M. Salah satu aksi yang dilakukan yakni berbagi takjil buka puasa kepada masyarakat yang melintas di seputaran Patung Sapi, Poros Enrekang-Makassar Kota Enrekang, Rabu (28/4/2021).

Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan maghfirah dalam mengendalikan diri dari hawa nafsu, apa lagi saling berbagi kebahagiaan kepada sesama di bulan Ramadhan ini.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang motori Suherman Karim, jurnalis Harian Berita Kota Makassar (BKM) mengatakan ” pembagian takjil tersebut kepada pengguna jalan untuk membantu sesama ummat muslim yang tidak sempat berbuka puasa saat dalam perjalan” jelas Suherman Karim saat ditemui pada kegiatan tersebut.

Ia berharap semoga dengan adanya pembagian takjil ini, mereka (pengguna jalan) depat merasakan kegembiraan dalam menjalankan ibadah puasa. “Semoga pembagian takjil ini bermanfaat bagi pengguna jalan” harapnya.

Selain bagi-bagi takjil, Gabungan Wartawan Enrekang ini juga membagikan ratusan masker kepada pengguna jalan untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 yang sedang mewabah dimuka Bumi ini. Masker yang dibagikan kepada pengguna jalan tersebut, pembagian dari Kapolres Enrekang, AKBP Andi Sinjaya.

“Kita (anggota Gawat) juga membagikan ratusan masker kepada pengguna jalan untuk membantu pemerintah memutus penyebaran Virus Corona,” ujar Suherman Karim. (*/zai)


Pos terkait