Gaya Modern Menghadirkan Kembali Era Vintage Restaurant

Garage inc Colaba Restaurant di Mumbai dengan desain gaya vintage. (Foto: TripAdvisor/Garage Inc Colaba)

STARNEWS.ID – Garage Inc. Colaba adalah salah satu restoran yang dikenal dengan desain tekstur kasar dan pesona kafe kopi modern di Mumbai, Colaba. Desain kafe dengan nuansa kota yang kuno-kuno dan pedesaan. Mural berusia 28 tahun, langit-langit dan lantai tetap tanpa batas untuk melestarikan kejayaan dunia kuno mereka.

Kafe Era Vintage Restaurant Ide kafe ini adalah untuk menciptakan ruang warisan yang indah dengan arsitektur India yang unik seperti atap melengkung dan ubin, sekaligus menciptakan ruang dengan nuansa asli Amerika. Ide yang paling berguna adalah menggunakan warna coklat tua alami. Nuansa cokelat alami menggunakan warna gelap serbaguna yang banyak digunakan dalam arsitektur penduduk asli.

Pintu utama atau pintu masuk kafe terbuka di jalan utama, kafe terletak di lantai dasar. Saat pengguna memasuki kafe, mereka akan disambut dengan pemandangan luas dari interior kafe yang megah. Area basah dan area kering dipisahkan dengan baik dengan dapur bar dan kamar kecil yang ditempatkan di ujung kafe di sisi kanan, mengingat kelancaran fungsi kafe selama jam sibuk.

Garage adalah sumber ide dan tempat kerja yang kreatif serta inovatif. Nama ‘Garasi’ berasal dari gagasan bahwa ide-ide hebat berkembang dalam pikiran kecil. Desain kafe penuh dengan elemen desain pedesaan, industri, dan out of the box yang melengkapi getaran nostalgia seluruh ruang.

Baik itu langit-langit atap berpinggul dengan lukisan yang belum selesai atau lantai terakota kafe ini dirancang untuk merombak aura properti sebelumnya. Atap dan lantai telah dipertahankan dalam bentuk paling murni dan dinding memiliki tekstur sisik ikan yang belum selesai dihiasi dengan berbagai hiasan dinding yang menggambarkan penemuan dan penemuan yang dibuat di masa lalu.

Area restoran yang luas , memiliki banyak meja kayu dan kursi kayu yang nyaman serta sofa yang ditempatkan secara strategis. Namun tetap menyediakan space untuk ruang gerak yang leluasa merupakan contoh yang baik dari manajemen ruang yang dijalankan dengan baik.

Dengan kombinasi kain yang berbeda, terbukti menjadi sebuah terobosan yang tak terkatakan oleh desainer. Kain kotak-kotak krem dan mustard dengan detail kancing tembaga memberikan tampilan edgy pada furnitur. Palet warna monoton yang digunakan menambah pesona tempat itu sehingga enak dipandang karena tidak adanya warna pop dan neon, atap dan lantai cokelat berlumpur menambah efek asli dari Interior.

Nuansa cokelat dan mustard yang sederhana telah digunakan untuk perabotan, sementara dindingnya dihiasi dengan warna krem. Area bar menyaksikan penggunaan elemen dinding berwarna biru yang disorot oleh pencahayaan biru. Tim desain “memutuskan untuk melestarikan elemen yang ada dan menggunakan alasan umum dari ringkasan klien, situs, dan selera desain untuk menciptakan maha karya yang dibuat dengan baik yang memiliki banyak elemen desain.

Proyek ini merupakan kemenangan desain itu sendiri sekaligus memenuhi syarat untuk menjadi proyek yang berkelanjutan. Karena fakta bahwa itu tidak perlu menggunakan elemen desain sambil menghancurkan yang sudah ada, melainkan tim desain percaya pada keberlanjutan dan menghindari pemborosan sumber daya.

Sekian dari ulasan tentang Era Vintage Restorant, untuk informasi menarik lainnya silahkan kunjungi  www.meritagetherestaurant.com.(INT)


Pos terkait