Gegara Gitar, Enam Pelaku Bacok Korban Empat Kali

STARNEWS.ID, MAKASSAR – Enam pelaku pengeroyokan dan penganiayaan diringkus Resmob Polsek Panakukang di Jalan Pampang, Makassar, Selasa (28/4/2020). Korbannya mengalami luka bacok dan dirawat di Rumah Sakit Ibnu Sina.

Keenam pelaku yakni Arifin (17), Rudianto (28), Wawan Muhammad (20), Syahrul (17), Akbar (16) dan Tersiah Kaseng (17). Kini keenamnya sudah mendekam di balik jeruji besi Polsekta Panakukang.

Bacaan Lainnya

Kejadian ini berawal setelah SPK Polsek Panakkukang menerima laporan penganiayaan dan pengeroyokan di jalan Pampang 4, dimana korbannya mengalami luka sabetan parang dan dilarikan ke rumah sakit Ibnu Sina.

Anggota Resmob langsung mendatangi TKP dan melakukan penyilidikan identitas para pelaku. Setelah mendapatkan informasi, anggota Resmob langsung menuju ke tempat masing masing para pelaku bersembunyi.

Dan akhirnya pelaku berhasil diamankan di tempat yg berbeda di daerah Pampang.
Setelah diinterogasi para pelaku, Arifin dan rekannya mengakui telah melakukan pengainiayaan. Mereka membacok tubuh korban sebanyak 4 kali menggunakan parang.

Alasannya karena pelaku kesal terhadap korban, yang menyuruh teman pelaku mengambil gitar dengan nada yg keras sehingga pelaku tersinggung. Kemudian langsung membacok korban hingga mengalami luka pada bagiam lengan dan kaki korban akibat benda tajam

Kini para pelaku beserta barang bukti di amankan di Polsek Panakukang guna proses lebih lanjut. (star2)

Terkait