Gegara Sakit Hati, Selebgram Makassar Tewas Ditikam Pacar Sendiri

ilustrasi (foto : kaskus.co.id)

STARNEWS.ID, MAKASSAR – Ari Pratama (20) yang dikenal sebagai selebgram Makassar ditemukan tewas ditikam pacarnya sendiri berinisial AA (19). Ari ditemukan bersimbah darah di sebuah Wisma di Kawasan Panakukang, Makassar, Jumat (5/3/2021).

Sebelumnya mereka janjian untuk bertemu, lalu cek in di salah satu wisma. Saat itu, Ari menghubungi AA, yang juga seorang mahasiswi ini. Bahkan selebgra ini sempat meminta izin ayahnya, untuk keluar di minimarket dekat rumahnya.

Bacaan Lainnya

Setelah bertemu, mereka lalu check ini di salah satu Wisma di Panakukang. Ari dan AA menyewa kamar 214. Namun tak lama berada dalam kamar, tetiba Ari keluar sambil memegang dadanya, yang sudah berlumuran darah.

Ari terlihat menuruni tangga, dengan sempoyongan dan menemui resepsionis. Namun resepsionis terlihat bingung, dan tidak melakukak apa-apa. Hingga akhirnya, korban berusaha keluar wisma dan terjatuh tak sadarkan diri dan akhirnya meninggal.

Jelang pagi, petugas Dokpol Bidokkes Polda Sulsel datang mengevakuasi mayat korban. Sementara polisi, berhasil mengamankan pelaku yang masih berada di wisma tersebut.

Petugas Polsekta Panakukang, juga telah melakukan olah TKP dan memastikan selebgram ini tewas ditikam pacarnya sendiri.

Dipicu Sakit Hati

Setelah diamankan, di depan penyidik AA mengakui perbuatannya dan mengaku sakit hati sehingga nekat menghabisi orang yang dicintainya. Keduanya sudah berkenalan selama enam bulan lamanya, dan hubungan mereka terbilang serius.

Namun di tengah masa pacaran mereka, Ari berniat meninggalkan AA tanpa alasan yang jelas. Niat ini membuat pacarnya sakit hati, dan tidak  terima dengan putusann korban. Bahkan korban berpura-pura hamil, untuk mempertahankan hubungan tersebut.

‘’Saya berpura-pura hamil, supaya saya nda diputuskan, tapi dia tidak peduli, ‘’kata AA di depan penyidik.

Karena putusan tersebut, membuat pelaku sakit dan membalaskan sakit hatinya dengan menikam korban saat mereka berdua menginap di sebuah wisma. (*/dari berbagai sumber)

 


Pos terkait