Geger, Mayat Wanita Ditemukan di Dalam Sumur Tua

Warga saat mengevakuasi mayat Rahmatia Dg Ngati dari dalam sumur, Senin (1/2/2021). (Foto : Humas Polres Gowa)

STARNEWS.ID, GOWA – Warga Kecamatan Bontonompo, Gowa digegerkan penemuan mayat. Sesosok mayat berjenis kelamin wanita ditemukan di dalam sebuah sumur tua, pagi tadi Senin, (1/2/2021) pukul 09.30 WITA.

Lokasi kejadian Kampung Pammantoang Lingkungan Jalase’rena, Kelurahan Kalase’rena. Mayat itu diketahui bernama Rahmatia Dg Pati, berusia 47 tahun.

Bacaan Lainnya

Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Tambunan saat dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat tersebut. Sumur tempat mayat Rahmatia ditemukan, kata dia,  tidak jauh dari rumahnya. Informasi yang diperoleh menyebutkan, korban memang sudah beberapa hari menghilang.

Terakhir, korban terlihat oleh keluarganya sementara tidur di rumahnya bersama ayahnya, Nuru B (71 tahun), Rabu 27 Januari 2021 lalu.

“Sekitar pukul 16.00 wita, sang ayah bangun tidur siang melihat korban sudah tidak ada disampingnya,” beber AKP M Tambunan.

Sumiati Dg Ngasi yang pertama kali menemukan mayat Rahmatia. Sumiati yang sedang mencari rebung di sekitar tempat kejadian peristiwa (TKP) mencium bau tak sedap.

Dia lalu mencari tahu sumber bau tidak sedap itu. Ternyata asalnya di dalam sumur. Ia kemudian melihat mayat dalam keadaan terapung menghadap ke bawah. Saat mayatnya ditemukan, Rahmatia mengenakan celana pendek warna krem dan daster hijau.

Tambunan mengatakan, penyebab meninggalnya korban belum diketahui pasti. Polisi masih melakukan penyelidikan.

“Jenazahnya sudah diserahkan ke keluarganya. Adapun motif kematian korban sementara dalam penyelidikan aparat kepolisian,” pungkas Tambunan. (rus)


Pos terkait