Relieving The Hunger, LCMH Giatkan Baksos

Relieving LCMH berlangsung di Lapangan Karebosi, Minggu (2/8/2020).


STARNEWS.ID, MAKASSAR — Nasib masyarakat kurang mampu turut jadi perhatian Lions Club Makassar Host (LCMH). Dengan mengadakan baksos relieving The Hunger, Minggu (2/8/2020).

Kegiatan tersebut juga berkenaan dengan 5 global area of service Lions Clubs Internasional. Yaitu vision, diabetes, hunger, chilhood cancer dan environment.

Baksos relieving The Hunger di area Lapangan Karebosi itu juga dirangkaikan dengan perayaan Iduladha 1441 Hijriyah. Sebagaimana yang dianjurkan, LCMH pun berbagi makanan ataupun daging kurban.

Serangkaian dengan event yang digelar antara pukul 15.00-17.00 WITA itu, LCMH juga membagikan nasi kotak dan sembako kepada 30 tenaga cleaning service yang bertugas di lapangan Karebosi.

LCMH menggelar kegiatan bernilai sosial itu di lapangan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes). Yakni jaga jarak, cuci tangan atau memakai hand sanitizer dan memakai masker.

Member LCMH yang hadir sebanyak 15 Lion dan 2 Leo. Acara berlangsung singkat namun padat. Diawali sambutan pengenalan, maksud dari pembagian nasi kotak dan sembako tersebut.

Presiden LCMH, Jufry Tjankilisan turut menyerahkan langsung paket sembako tersebut. Turut mendampingi, Sekretaris, Treasurer dan membership club dan beberapa member lainnya.

“Semoga bermanfaat bagi cleaning service dalam membantu kehidupannya di tengah pandemi,” ujar Jufry Tjankilisan.

Para tenaga cleaning service tampak berbahagia dan tak berucap terima kasih. Bantuan itu diharapkan dapat membantu pihak yang menerima paket tersebut.

Kendati nilainya tak seberapa, setidaknya kehadiran LC Makassar Host mampu memberi makna.(*/dam)

Terkait