Gelar Forum SKPD 2021, Disnaker Makassar Selaraskan Program dengan  Pemda 2022

Kadisnaker Makassar, A Irwan Bangsawan. (foto dok disnaker)

STARNEWS.ID, MAKASSAR – Dinas Ketenagakerjaan kota Makassar menggelar Forum Perangkat Daerah Tahun 2021 yang dilaksanakan di Senin siang (15/3/2021) bertempat di Hotel Teraskita.

Kadisnaker Makassar A. Irwan Bangsawan yang mewakili Wali Kota Makassar membuka secara langsung Forum SKPD yang kali ini mengangkat tema “New Normal Ketenagakerjaan Mendorong Pemulihan Ekonomi Menuju Makassar Recover dengan Imunitas Kuat untuk Semua”.

Bacaan Lainnya

Suasana pelaksanaan Forum SKPD yang dihadiri sejumlah pihak dari unsur pemerintah kota Makassar. (foto dok disnaker makassar)

Tujuan dari digelarnya Forum SKPD Tahun 2021 untuk menyelaraskan program dan kegiatan perangkat daerah dengan usulan hasil Musrembang RKPD di tingkat Kecamatan untuk pennyusunan Rancangan Awal Kerja Disnaker Makassar Tahun 2022, serta menyelaraskan program dan kegiatan antar perangkat daerah dalam rangka optimalisasi pencapaian sasaran.

Hadir dalam Forum SKPD ini, Kepala Dinas Perindag A. Muh. Yasir serta stekholder terkait, Unsur Pemerintah, Forum HRD, Apindo, Dewan Pengupahan, DewanTripartit, Lembaga Penempatan, Perwakilan SMK dan Universitas, Forum LPM, Forum Kota Sehat, Forum Anak, Tokoh Disabilitas dan Tokoh Agama. (rilis/uba)l


Pos terkait